Friday, June 20, 2008

Tragedi Potong Rambut Bersejarah

Busyet dah, judulnya hiperbolik amit :P
huhu, mo gimana lagi, kejadian potong rambut kemaren memang benar2 bersejarah buat aLe ^^ secara ada 'sedikit' kesalahan yang 'lumayan fatal' pada saat pemotongan rambut kemaren.

Pada awalnya aLe hanya ingin memangkas sedikit atas rambut aLe yang sudah tak bisa berdiri lagi karena agak kepanjangan (jika diberdirikan), dan karena tidak bisa diberdirikan, waktu itu aLe menyisir kebelakang.

di rumah makan inggil


Gimana skrinsyutnya? masih keren khan? b-)
Ah, tapi sayang sekali, tampilan aLe dengan sisiran kebelakang tersebut menuai banyak protes dari para fans ;)) katanya ga pantes. Ya... mungkin mereka lebih terbiasa dengan rambut aLe yang 'jabrix' keatas.

Dari situlah dimulainya sejarah ini, ahirnya aLe memutuskan untuk potong rambut. Kebetulan Kk Vi2 nawarin, dia bilang teman satu kamarnya (mbak Eva) bisa, katanya dulu pernah kursus di salon gt deh.
Yup, aLe fikir percaya aja lah, lagian lumayan bs gratis ^^

aLe Potong rambut


Berbekal Gunting dan Koran,
aLe potong rambut sambil nge-kRon, nge-JaiKu dan nge-DagDigDug :D
aLe mulai curiga saat rambut berjatuhan,
'lha kok rambut yg jatuh panjang2' guman aLe dalam hati, tapi masih membiarkan mbak Eva untuk memotong. Dan gejolak dalam hati semakin berontak *halah* saat mbak Eva memotong rambut bagian belakang dengan posisi sisir dari atas.
'lho, bukannya sisir lebih baik dari atas mbak?' tanya aLe.
'eh iya ya' jawab mbak Eva dengan lugunya,.
'bentar2, tolong skrinsyut dulu donk' pinta aLe karena ragu akan hasilnya,.
Kemudian mbak Eva mengambilkan kaca alias cermin.
Dan......
TIDAKKKKKKKKK :O Tereak aLe spontan 'dalam hati', aLe tak mampu berucap satu kata pun saat itu, ya, aLe memang slalu lemah saat berhadapan dengan cewek *halah*
'Udah aja deh mbak, gapapa bentar lagi juga panjang lagi kok'
Pinta aLe untuk menyudahi kegiatan potong rambut tersebut, dan mbak Eva pun menjadi sangat merasa bersalah, seolah kerjanya tadi salah dan sangat berantakan.

rambut berantakan


Kemudian aLe putuskan untuk pergi ke salon dan merapikannya, sekaliyan beli Hair Tonic biar rambut cepat tumbuh lagi.

finally ^^


Huhu, uda aLe nya enDutz,
Potongan rambut sependek itu, jadi makin bulet aja neh aLe ^^

73 comments:

Hore Pertamax....
Eh, makin ganteng aja..

salam kenal..
Blogywalking neh..

Weleh :O
baru 5 menit posting kok ya uda ada yg mampir :P
btw, postingan ini 5 menit jg dah masuk google loh dengan kata kunci tragedi potong rambut dan potong rambut bersejarah :))

@Nauval : hehe, jadi malluw :"> :D

@afif : salam kenal balik, thanks dah mampir ;)

Gyahahaha... Itu di sekitar buntutnya (poto terakhir) jadi kayak pitak gitu... :))

@adit-nya niez : iya dit ^^ itu aja untung msh ktolongan :P

tambah ngganteng... anang tambah naksir kamu le!

salam kenal..
wahhhh tambah siiip...

@sluman slumun slamet : weks, lha lapo kok aNang™ :-j

@arif : lam kenal balik, thanks,. ^^

Tuh mbak Eva nya naksir kamu kali, Le...

Dia bikin kesalahan biar selalu kamu kenang... *halah*

Wakakakakak... aduh speechless deh liat potongan rambut kamu waktu salah itu....
Tapi lumayan kok pas dirapihin di salon (biar tenang lagee...) he he he...

ketok lugu mas aLe,...

pantes dadi maba (*bentar lagi wayahe penerimaan mahasiswa baru)..

ojo oleh dowo sik, sak durunge aku mrono
wekeke...

Lucuuu.....
jadi rapiiih...
*suka yang rapih-rapih*
:)

Makin Cakep aja nih Bang Ale dengan Buntutnya :D

Ngomomng2 yang cukur sapa nih mas :D

untung yang panjang ga kepotong semuanya ya le.. kalo kepotong semuanya kamu jadi ndak punya jimat lagi untuk ngeblog hahahahaha

duh cakepnya...

yang motong rambut..

:D

zam, tulung sediakan ember zam. aku ngerasa aku mau, mau, mau, mau muntah
*ngacir*

Bener le... u tambah buletz..

ih .. arya muntahnya jijik banget seh

haah? iyeu teuh demit nya'??

eh itu yang moto kok sekseh?

*lospokus*

mas, rambutnya keren loh ada buntutnya gitu :D

Wedew ... gayanya itu loh :d

*muntah kuaci..*


HOEKKKKKK..SOORRRRR..!!!

wuidih.. plus-plus gak tuh?? ;))

Kok wajah anda mirip ponakan saya, salam kenal.

bagus potongannya mas :)

Begh... Jan puersis karo tentara wes..

Siap, Komandan!!!!

wah tambah ganteng aja ne mas ale

judul benar-benar mengejutkan, isinya ringan, tapi asyik...

Hehehehe, ada buntut kudanya :D

Lucu banget pake kertas koran dibolong tengahnya gt .. unik..
Ttg hasil potongannya, not bad lah.. secara ale udah guantengg hahaha

posemu loh le.. nda nguwati....

pakai kucir? wah, makin tambah keren, mas aLe, hehehehe :lol:

aqiqah koq gak pake motong kambing :D

:D, pernah pengalaman dipotong sama tukang cukur yang belum pengalaman. Jadi pengalaman menegangkan deh..

huhu... itu kuncir jadi 'Jimat' tuh ..kwakakaka =))

Walah koq bs segitunya yaa.... Smangadh2 ya... kan nanti juga bs tumbuh lg ... ^_^

**sok ga ngerti apa2**

bentar bentar... numpang ngakak dulu... huahahahahahahahah!!! honestly, yang tampak blakang itu ancur super duper ancur le... huahahahaahahahah =))

aLe makin funky aja nih :-D

Banyak banget ya yang komentar...

sempet ngira boboho :D

*sip2.. pokoknya makan makan lahh :)

buntut lelenya gak sekalian dipotong le hehehehe

kayaknya gak masalah......kalo saya sih ngeliatnya masalahnya justru di kuncir......

hihi.. gpp kok Le.. kl pendek khan seger.. ^^

weh ale tambah ganteng aja,,
jadi naksir,, hehehehe

jritttttt!!!! Narsis bangetttttttt!!!!!

*nyesel baca sampe abis* :evil:

semakin suegerrrr... :D
ibarat buah dikau itu bak tomato Le.. *kaburrrr*

huahahaha lutuu ada buntut nya wkwkwkw

wakakaka... :)) tragedi yah... gpp masi numbuh... lagian... katanya tragedi... tetep aja narsis wew!!! tragedi apanya... =))

wis, pantes dadi tukang pukul-e chelsea

anu... mulletnya itu mbok ya dibuang Le...

[...] yang sedang ngutangin pulsa,  sedang asyik ceting dengan plugoo, ada yang lagi pamer kaos WP, ada yang barusan potong rambut, bagi-bagi rahasia SEO, sedang review sambil nodong honor, ada yang sedang kepleset, dan banyak [...]

udah le... dibotakin aja ampe plontos... dijamin gak akan ada masalah... gak perlu sisir dan gak perlu shampo or tonic... hemat... haihaihahiahia

bagusan yg sekarang koq dibanding yang dulu. toh kuncirnya ngga ikutan kepotong ;-)

baguuuuuuuusssss . . . cuuuuuaaaaaakeeeeppppp le . . :P
pancen putu mbarep ku sitok iki . . . wis2
gak onok lorone . . . sing pede ae le . .
ojok nginsin2i ebess . . . .
lha lek ngene lak pantes ta jejer chelsea olivia . . :P
*sak iki golek'a warna rambut sing cocok le . . !

Baik dari depan maupun belakang, keren, Mas.

aaaaarghh endutnyaaaaa *luthunaaaa* hehehe... tapi mending gitu deh mas, jadi segeran gituh *emangnya dulu ga seger yah? meneketeheee* kekeke

eh ekornya kliatan...
:P

keren ekornya!! suweerr.. keren bgt!!

tapi ayoo.. keren-kerenan manasama foto benjolku... di blogku.. :))

Korban malpraktek nih... :D

subhanallah... baru jalan 3 bulan aku tinggal ke solo, kamu kok makin subur aja, makin (m)bulet itu pipi (dan perut tentunya). diet le...

waduh.. kl di sekolah aq msti langsung di gundul sambil lari2 di lapangan

Gak canggih dipotongin. Aku malah sering potong rambutku sendiri tanpa bantuan orang lain :D
Kalo potong sendiri kan bisa lebih ati2 :)
Lain kali coba potong sendiri aja mas.

@asep surasep : artinya apaan bang?

@cK : yg moto apa yg motong?

@away : yup, aLe memang keren kok b-) :D

@Riyogarta : gayanya cukup profesional khan ;))

@escoret : *sodorin hamster biar dimakan kuacinya*

@ridu : tenang aja, plus plus kok :D

@ubadbmarko : ponakannya bLogger bukan? :D lam knal balik :)

@Fikar : thanks,.

@Nazieb : ancene anak e tentara kok b-)

@ayahshiva : makasih oM,. ^^

@panda : itulah karakter aLe ;)

@Rystiono : byuh :P

@Eucalyptus : makasih Jeng :D

@kucluk : eh iyo yo :D walah, gek piye lek nyegah rambut ra oleh dowo :))

@Shei : huhu ^^ *sapa tuuhh* ;;)

@Gelandangan : yg cukur apa yg nyukur? :D

@Anang : ho oh Nang™ :))

@zam : mo kenalan tah ;))

@Vandy : pertama liat cermin kebayang kaya kamu aku Vand :))

@arya : *sediakan ember* *dalemnya taruh dynamite* >:)

@funkshit : iya tuh, kelakuan cah ambyar :P

@cempluk : lucu apa lucu :D

@ichanx : aLe belum ada nyali kang :D

@annmolly : makasih ^^

@ebeSS : weleh, aku ra tahu semiran beSS :P

@Edi Psw : aLe memang keren kok ;))

@ario saja : suwun ;)

@fenny : hehe, klo seger2 ntar bnyk yg gemes lagi ^^

@tc : untung ekor atas :D

@Mus_ : wekekeke, kerenan benjolnya situh ternyatah :D

@sapimoto : semacam :D

@lady : iye neh ^^

@teri lucu : wekeke, untung dah ga skolah ;)

@Rosyidi : weleh, keren tuh bs potong sendiri :D

@oom : wah jangan donk,.

@endang : maklum, penglihatan seorang ibu ^^

@SatoNa : :D seger =P~

@AngelNdutz : yg penting jgn sampe salah nulis 'lutung' :P

@ivn : weks :O :P

@Chic : selamat muntah2 >:)

@inos : byuh, tomat jare :))

@deenda : weleh :D

@carra : hidup gak narsis itu najis non B-)

@fajaws : bukannya pantes jd pacarnya :">

@itikkecil : mullet apaan non :-??

@Iko : weits, buka kuda Ko, tapi Jaran :)) *eh podo ae yoh* :P

@Jiewa : itu namanya Kere-aktif :D

@nengbiker : pose yg mana :P

@sawali tuhusetya : hihi ^^

@Luthfi : lha loe sebagai kambing lari2 terus seh =))

@yudha bs : sangat menegangkan :D

@KieN : yeah ;)

@Ups : huh, dasar Kk ga bertanggung jawab [-(

@ika : sekarang dah ga ancur lagi kok ^^

@yudi : ohya :D

@afif : resiko bLog ngaco fif ;))

Yang kayak gini nih yang buat saya sering bolos sekolah! wkwkwkkw