Wednesday, July 4, 2007

aneh aneh…

ngerjain PR ah..
hehe emang aneh aneh tu adik, buatin PR suruh ceritain keanehan kita masing2 :P
di mulai neh, uda siap? Ready.. Go!! :)) kaya mo balapan aja =))

6 Keanehan dr seorang seleb aLe :P


  1. Bahasa Ingrisnya Lemah. :P tau neh klo masalah bhs asing aLe plng lemah, klo blh jujur neh ;)) sebenernya aLe gak mudheng ama perintah PR ini, tp pas tak liat isi dr para yg ngerjain PR ini kayaknya sih suruh tulis 6 keanehan kita gt deh ;)) ya udah posting yg aneh2 deh :)) dasar katrok =)) maklum, wong ndeso neh :P

  2. Mandi Minimal 3 kali Sehari. aLe gak bisa bayangin klo pagi hari aLe gak mandi, rasanya dunia kurang segarrr :)). Tp klo mandi gak pernah lama2, paling basah sekujur tubuh.. sabunan.. bilas.. gosok gigi klo inget sih, selesai dah.. hehe.. yeah ;) aLe emang paling suka ama namanya dunia air... apalagi uda di kolam renang, ampe seharian juga betah.

  3. Suka mandi malam hari. :)) gak puas 3 kali sehari, malam hari masih mandi. tp ada aturannya bleh.. mandi malam hari harus di atas jam 12 malam, karena air setelah jam 7 malem sampe jam 12 malem msh membawa penyakit. percaya gak percaya aLe selalu masuk angin ketika mandi diantara jam itu. silahan, boleh di coba ;)). tetapi klo uda di atas jam 12 malem \:D/ wow sueger ger ger... mungkin itu juga yg buat aLe selalu seger (baca:endut) selama ini :P

  4. HP is my life. suer aLe gak bisa bngt klo gak bawa HP, kapanpun dan dimanapun, smp2 d kmr mandi dan d wc juga selalu bw HP. teuteup ;)) SMSan 4evah. Klo menelepun aLe jarang bngt, plng2 sms 'em.. mas kok kangen ama suara aDe yah' Yes!! HP lngsung berdering dan ngobroll deh ampe berjam-jam \:D/ asik-asik..

  5. Puedesssssssss!! yeah ;) khas bngt ama lidah orang bLitar, ale suka bngt ama makanan yg super duber puedess!! kayaknya hidup terasa hampa tanpa hadirnya sambel atau yg pedes pedes.. Tp, sayang di malang masakannya pada manis2, bahkan sambel yg terlihat merah banget, hiks..T_T.. gak pedes sm skl di lidah aLe :((. untung eMak selalu bawain aLe smbl pecel klo pas pulang k rmh, jd d mlng msh bs makan pedes :D makasih eMak ku :x :-* I Luph U pull.

  6. Suka Petualangan tp gak suka perjalanannya. hehe... gak mungkin kali yach :P namanya petualangan kudu mau nempuh perjalanan kaki sejauh apapun. Tp aLe tiap kali mau merencanakan kemana gt, aLe pst uda keberatan duluan 'emohhh, pasti jalannya jauh ya', 'ngGak ah.. klo kesitu capek, jauh amit jalannya' :)) dasar aLe. Tp pas uda hari H, berangkat juga dengan terpaksa, uda gt di perjalanan ngomel mulu, capek gini lah, capek gitu lah.. minta istirahat lah.. bawell bngt pokoknya. Tapiii.... klo uda smp tempat tujuan, rasanya gak mau pulang :)) apalagi klo ke air terjun, airrrr =P~ =P~


yaps, uda enem point tuh..
hayo sapa yg belum dapet PR ini, kerjakan deh sebelum aLe tunjuk ;) ;))

69 comments:

saya dah bikin pe er juga nih :

http://adiwirasta.blogspot.com/2007/07/6-keanehan-tukang-ketik.html

haha.. kk, ternyata kita jg byk persamaan yah.. gmn kl laen kali kita makan brg? yg pedeeeeeeeees banget. hahaha..

yah kk.. gmn mau kurus kalo capek mulu. hihihi.. justru jlnnya itu khan termasuk petualangan.. ^^ sapa tau ketemu orang aneh banget di perjalanan. hehehe.. aku kl jln2 jg lebi seneng perjalanannya.. lebi seru gitu. apalagi rame2.. trus naek bus.. wah pasti byk yg triak2 mo pipiz. hahaha..

suka berpetualang tapi gak suka perjalanannya..gmana ya bayanginnya ?? :D wow tulisan sampeyan akeh emotion nya, lucu men..

gw bingung... yg lo tulis 6 ke anehan lo ato 6 keanehan gw?
perasaan itu isinya gw banget, kecuali yg trahir beda dikit.
suka berpetualang tp gak suka perjalanan nya, nah itu beneran gw. Tp ngomel sepanjang jalan, berkeluh kesah ribut cape ato bolak balik minta istirahat mah bukan gw banget...
Gw malahan paling sebel ama org yg minta istirahat mulu ato bolak-balik ke jamban. bukan apa2, perjalanan jadi tambah lama. kapan sampe nye kan...
aLe... ternyata mirip gw. tp so pasti gw lebih cakep!
hahaha... *kabur ke Unazzanu : 14 km dari Timbuktu*

"smp2 d kmr mandi dan d wc juga selalu bw HP"

wah? gak salah tuuh??

jadi inget iklan di TV, dulu gak percaya, kayaknya nggak bakal ada deh orang yang segitunya banget, ke kamar mandi bawa HP...

eeh..sekarang ada di depan Sal sendri orangnya... xD

wewwwww... ga modalll... mosok ade-nya yg nelpun... aLe dunkz harusnyaaa!!! xP

satu aja Le keanehanku, baca postinganmu yang aneh ini kekekek :P

bwahahaha :-j abis tak baca Di, km emang lbh aneh drpd aLe :))

ayo kpn2 bertanding bnyk2an cabenya :> ;))
halah :-j pipiz kok kompakan :)) keanehan dede lg tuh =))

hehe.. begitulah mas, namanya juga keanehan :P
iya, biar seru, jd d bnykin emotikonnya \:D/ joged yuk :))

blah :-j berarti g ush kerjain PR donk klo mirip ;))
iya deh, aLe akui..
di banding aLe emang lbh cakepan mbak novee dikit,
mksdnya cakepan aLe lbh bnykk b-) :)) =))

hehe.. aLe gt loh :"> hihi jd maluu di samain ama iklan :P

haha :)) biarin Na, dia kan uda kerja :> sdngkn aLe msh sekolah :-?? umur aLe msh 11 thn, mau makan saja sulit :))
*bacanya hrs kaya iklan di TV itu :P

weks.. segitu anehkah aLe :))
betewe eniwe baswe.. ktny ada yg lg brhenti merokok neh ;))
selamat yah.. klo g betah sekali2 setengah batang blh kok mas,
drpd ntar sakit loh klo nahan gak ngrokok..
*mode ngomporin : on*

aduu kok aku byk kebalikan dari ale ya, ale suka pedes,aku paling benci yg namanya pedes, ale hobi mansi sampai 3 kali malahan, aku 2 kali aja uda Alhamdullilah...waduh2

hmmm... lee... ini mah gak aneh atuh le... :p
dari semua point2 yang kamu sebutkan, pasti dialami sama orang lain juga :P hal yang aneh tu kan hal yang gak biasa :p

ayo kerjain lagi PRnya yang bener!! :p

mang kalo suka mandi aneh ya le? aku juga suka mandi, abis gak tahan panas, skrg ini malah bisa sampai 6 x seharee-semalem, suhu bisa 39 derajat di medan...:D

lhoh gt yah :O wah, kudu di revisi neh :-j kaya skripsi aja :))

aneh untuk ukuran malang meiy ;)) coz duingin bngt.
tuh liat koment si didiet di atas, pdhl asli malang tp gak suka mandi :P
apalagi di surabaya, aLe juga bs 6 kali kaya meiy di medan :D

postingan yang aneh..

*ngeloyor*

walah sukanya sms-an gak suka nelpon, pelit nih si ale... hihihihi ;))

pe-er nya kok buat About Me?? eh Abnormal Me

Ada-ada aja buat keanehan diri sendiri...
Tapi kayaknya kalo disuruh buat juga gak cukup deh 6...
Ini aja nulis comment sambil ngelompat-lompat... aneh kan...

Sampai saat ini gak punya korek tuk nyalain kompor Ale... kik kik kik kik

PR??
Males ah.. :p
hehehe...

Mandi tengah malem... kayak kurang kerjaan aja. mendingan tidur :p

walah....walah.......?
MODE ga punya duit,ga ada akses internet,ga ada ceweq,ga ada kerjaan ON

PUAS......

hehe.. sukanya di telpun, lebih aman dan lebih irit ;))

iya tuh, namanya juga PR aneh2, jd ya emang aneh gt deh :)>-

bwaakakaka :-j dasar anak aneh loe trush :))
masak nulis koment sampe ngelompat-lompat… =)) super aneh tau :P

bener neh males dpt PR4 ;)) huhu..

kok mending tidur, namanya aja kebiasaan aneh,
ya mending mandi lah klo tengah malem :P abis tuh bobo deh ;)

weks, :-j ini neh, tanda2 keanehan mas erween :))

tuh barusan uda aLe sulutin apinya :p
wah :O bos :-t api kompornya gedhe bngt tuh :-SS :))

wihihihi
dan keanehan pun semakin jelas terlihat :))

bahasa inggris lemah seh, ga aneh, om...
yang aneh klo b. inggrisna jago... ;)) hehueheuhee... :))

pertanyaan Kai blom dijawab...
gmn cr bkn emoticons kyk di YM ini, om?
BLS.GPL.

=))

mandi tengah malem? ihihi...
PASTI sebelumna abis buka situs2 gak genah, trus Mimpi Basah, deh... Hahuahauhaaa... =)) PASTI GTU ;))

woi :-t uda aLe jwb d reply pertanyaanmu sblmnya.
wah, gak baca lg neh :-j ya uda t jwb dsn lagi :P
search aja di google dgn keyword 'priyadi smiley plugin' :)>-

eits... [-x
bisa iya bisa tidak :> bnyk tidaknya ;))
btw, itu pasti pengalaman pribadi na Kai ya :-j

... aLe emang paling suka ama namanya dunia air ...
Jangan-jangan Anda ini putra duyung hihihi :d

nggg... sik tak pikir2 disik...aneh ora yo? :D

kita sama bro untuk urusan air. aku juga paling betah dengan yg namanya air. bahkan kalo gak buru2, mandinya bisa sampai 15 menit lho. kalo lagi di kolam renang, gak bakal berhenti sebelum ada pengumuman kalo kolamnya udah mau tututp :)

kalo malam, aku terbiasa mandi sekitar pukul 10 malam. mau mandi sebelum jam 7 gak bisa coz jam segitu belum nyampe rumah. mau mandi di atas jam 12 juga gak bisa coz jam segitu udah tidur :)

waks :-j mana ada putra duyung.. putri duyung kalee ;;) iyukk :))

haiyah :-j jgn kbnykn mikir bunda, ntar sakit loh :P

oya, klo gt kpn2 renang brng yuk ;)

yah, masak jam 12 ud tdr Yu ;))

ga aneh lee. hahaha
biasa aja

itu sih aku jg suka lakuin =))

yg aneh tuh, yang ga biasa orang lakuin tp ale lakuin xP

ah gak juga kok fink,
bnyk jg orang yg gak bisa ky gitu ;))
berarti klo gt fink juga anak aneh donk :-j :))

mending jam 12 Le.. malah kadang2 baru jam 11 udah tidur :D

waks,,, jam 11? :-j dasar anak mami :)) :P

Wah, Le... banyak juga commentnya! :-o Sampe bingung baca commentnya! =)) :D

Untuk point...
1. Sini... sini, Le! Gw ajarin! Tp gw udh rada2 lupa jg seh gimana bhs.Inggris yg bener! Secara udh lama ga pulkam! Hqhqhq... x)
2. Gw malah kebalikannya, Le! Mandi cukup 1x 3hari! hwakakakaka... =)) :P
3. Ih Ale, ga baik tau mandi malam2, mah! Mau jam 12 juga! Banyak penyakitnya, tuh! [-(
4. Gw jg sama, Le kalo utk urusan HP. Tp kalo ke WC ga deh kayaknya! [-( Takut kemasukan air ntar HPnya! :-s
5. Yg ini jg gw kebalikannya, Le! :D Gw orang Padang, tp ga doyan Pedes! Kata temen2 gw seh, Padang murtad! Wakakaka... :))
6. Yey, piye toh? :P Justru letak serunya di perjalanannya atuh! :D

Fuihhh... cape jg hbs ngasih komentar kayak gini! #:-s Hehehe... ;))

hehe.. lumayan untuk pemula dpt koment sbnyk ini :P

1. waks :O hubngn pulkam ama bhs inggris apaan :-j
2. :-& pantesan bau :-j dasar juminten :P
3. eits [-x di kamus aLe stlh jam 12 bikin sehat loh ;)
4. masak HP mo d celupin :)) ya enggak lah..
5. Padang ekstensi km Nil =))
6. itulah aLe :D

blah #-o capek juga reply komen ky gini ;)) hihi.. :P

wanehhhhh..!!!!!
herman deh...!!!

gyahahaha... suka bawa hp ke wc yah? sama kalo gitu. hihi, jadi malu.

maap bang.....dah lama gak blogging neh.....rada2 malez gak tau napa.........bawa hp ke wc ngapain???

Pastinya ngeliatin 'sesuatu' yg harus diliat

sory peng, herman gak ada dsn :P kekeke

klo gt kpn2 sms-an ma aLe yuk pas di wc ;))

@ coky : di maap kan :P
@ ardy : [-x eit.. gak boleh yg ngeres2 :D

yang hp is my life ga aneh leeee....

kayaknya kalo lemah bahasa Inggris bukan keanehan, tapi kelemahan :D

hihi.. bener juga yah.
wah, emang bener harus di revisi nih keanehan aLe :D

Om aLe aneh, ah..!!!

Yang gag aneh malah dibilang aneh..!!

Capedee... >:P

memang aneh khan :D ketik C spasi D #-o Capee Deh,, :P