Wednesday, March 14, 2007

Yess!! aLe uda bisa jenuh

kaya lagunya Rio Febian aja 'Jenuh'
alhamdulillah.. kemarin aLe menyibukkan diri dengan yang laen,
ternyata bisa lupa juga ama ni bLog. bener kata mbak endang


|| suka2 kamu aja lah Le….gak perlu ganggu kuliah donk…tp biasanya sih ada masanya jenuh kok nantinya…



:D hehe.. ternyata cuma emosi aja deh kayaknya aLe kemarin-kemarin..
bener-bener seperti 'anak kecil' yag baru di beliin 'mainan baru'
maunya maeeeennn terus... lupa ama yan laen.
tapi setelah beberapa hari uda bosen juga.

So! hikmah lah yang bisa kita ambil dari sini,
ternyata yang namanya berlebihan itu tetep gak bagus kok *nyambung gak ya kira-kira :P
ah.. suka-suka aja lah..

pokoknya keep writing, keep bloging, 'n keep anjangsana-anjangsini :))

nB : ^:)^
mohon maap buat temen2 yg belum aLe sempat kunjung balik dan koment balik
makasih uda meramaikan blognya pendatang baru ini. semoga dibalas oleh-NYA Amin..

8 comments:

Hehehe.....selamat menikmati hidup apa adanya ya Le....nek aku mulih nang malang, tak ngeblog nang warnetmu yo Le....gak usah ngejak Dena..hahahha


|| yups.. makasih mbak.. t tgg d mlng

sip deh kalo gitu ^_^

Have a nice long weekend...


|| he eh

waaa...blogger baru. slamat datang di dunia blogosphere. halah :D


|| terima kasih sambutannya senior ku

saya juga baru kok mas ale ^_^ be a blogger..mari kia jadikan blog sebagai sarana silahturahmi antar masyarakat indonesia..tapi bnr loh, blog bisa ketagihan, tapi ketagihan ini bersifat positif :)


|| asik2.. ternyata banyak temennya :D ketagihan yang berguna

lah?

tuh kan..

:D
ngeblog itu dibikin nyantai wae, kang.. :D

la saya malah banyak banget yg pengen ditulis, tp lagi menahan diri, kang.. :((


|| kuncinya emang pengendalian diri ya zam, kapan neh lulus kuliahnya :D ak juga molor neh :P

jenuh adalah sbagian dari iman :P

kemana aja Le?...

coba tengok shoutbox aLe *klo blm berubah sih*

septianw: lagi cari duit ya le?
Eucalyptus: Le.. kemana aja? Jangan2 pingsan neh anak
lady: kemanakah dirimu Le…
andi bagus: update99x..ditunggu lho mas

ah, ternyata banyak yang merindukan aku *G...