Friday, March 23, 2007

Lagi butuh duit cepet neh!!

PENTING! : MOHON MAAF, BARANG SUDAH LAKU, THANKS

di jual Laptop dengan spec berikut :

- Dell Latitude P3 850 MHz
- Memory 128 Mb, Hardisk 10 Gb
- CDroom, LAN, Modem, IRda, Serial, USB, PS2
- layar TFT 14"

Kondisi bagus (bisa lihat2 dulu),

BONUS : Mouse Optik, Speaker active USB power, FlopyDiskRoom.
!!Rp. 2.400.000,- NEGO!! HARI INI DUIT CAIR!!

info lengkap hub : aLe
Jl. M. Panjaitan 172 Malang (warnet cybershark)


fyuh... #-o tape' deh...
ni kabar sebenernya dr kemarin, tp punya ide di posting msh barusan.

jd bgini loh ceritanya,
temen aLe khan besok tuh mo Wisuda.. iya wisuda Men.. *lha aku kapan?? =((
nah dia butuh duit buat biaya penginapan ortunya.

So! mau ga mau tuh laptop kesayangan kudu dijual.
pdhl tuh laptop belinya september 2006 msh hrg conter Rp. 3.700.000,-

Jadi hrg yg di tawarin smp sgitu murahnya karena kepepet..
andai aja aLe punya bajet, pasti aLe duitin. coz MURAH BANGET MEN!!
gak bakal dapet ditempat laen. td aja di bekas.com aLe pasang hrg 2,55jt.

tuh khan, jadi kebongkar deh alamat ma nomer HP aLe dua-duanya..
*yang mo maen ke tmpt aLe ato sms silahkan *halah =))
yah mo gmn lagi, namanya juga mo bantu temen, sekalian gitu loh's.

Tolong donk!! terutama yg domisili di Malang.
sapa th punya kenalan ato temen cari laptop, ato sapalah.. pliss..

Mohon doanya ya [-O< semoga laku malam ini. aMin..

17 comments:

yah, Le....maap banget yah...kita udah ada tuh...mudah2an cepet ada yg beli deh....


|| iya gapapa Te, makasih doanya..

udah laku kah???


|| belum neh minat kah mbak tari??

hehhehe... iya murah euy.
tapi sayang aku nyari yang spesifikasinya lebih.


|| Yah, sayang banget



btw, udah laku ga? semoga aja udah ya.


|| belum neh

Hanya bisa nyumbang do'a. Mudah2an lekas laku. Semoga wisuda temannya aLe luancarrrr.

*btw, gak nyoba ke Pegadaian?*


|| Amin.. wah ide bagus tuh, gak kepikiran yah, makasih usulnya

wah, la saya jg lagi butuh duit, je kang.. :D


|| byuh, pas murah ki, utang2 sik ngono po'o zam

Seandainya aja tu notebook memory nya 1 GB...
Seandainya aja tu notebook HD nya 80GB...
Seandainya aja tu notebook RW nya combo...
Gw beli, deh! Tp pasti harganya naik! Hihihihi.. :P


|| seandainya langsung beli ini aja lebih bagus mbak :D mumpung murah neh...

hehehehe... sama temen sendiri bisa nego gak??? ahahahahaha... sebenarnya kepingin siy, cuman dananya utk keperluan lain... hikz... :(


|| bisa, tawar berapa wis?? suer kih..

Wah, persis laptopku yang lama. Beda dikit sih specnya.


|| serupa :D tp tak sama

Sory salah tulis komen. Aku mau kasih komen di blognya biho, tapi kliru kesini sory ya. sory banget. tolong komen nomer 9 dihapus. makasih.


|| kok bisa2nya salah kirim pasti lg kangen berat ya ma aLe
Lagian klo nmr 9 di hapus, ini khan jd nmr 9 masak di hapus jg :D

hehehe... warna designnya sama sih. Jadi waktu buka banyak blog ketuker komennya.


|| hehe.. namnya jg blm bs desain sndr

salam buat rekann-rekan tercinta semoga selalu aktif di segala hal

Hello,
I want to tell you about great site I found. They pay me to read e-mail,
visit web sites and much more.

It's free to join and easy to sign up! CLICK THIS
LINK TO VISIT: http://richestmails.net/pages/index.php?refid=candycouture89

@ cc89, are you scam's agent? why i can not get my payout even i reached for minimum payout ?