Thursday, May 18, 2017

Kacamata Rayban Aviator, Klasik Tapi Menarik

Kacamata Rayban memang terbukti memiliki kualitas terbaik. Rayban selalu memperbaharui setiap model kacamatanya. Tak heran kacamata ini digemari oleh kalangan, terutama mereka yang ingin selalu tampil gaya dan trendi dengan berkacamata. Saat ini ada banyak model kacamata keluaran Rayban. Selain menyediakan kacamata gaya, Ray ban juga mengeluarkan frame kacamata yang biasa digunakan untuk kacamata plus atau minus.
Untuk lifestyle, Rayban meluncurkan kacamata pelindung mata yakni sunglasses. Dari sekian banyak model kacamatanya, Rayban Aviator menjadi salah satu favorit model kacamata. Kacamata Aviator buatan Rayban ini punya gaya yang terkesan unik dan bisa membuat penggunanya menjadi elegan dan keren. Inilah model kacamata Rayban Aviator yang paling banyak dicari.
Kacamata Ray Ban

Rayban Aviator Classic
Salah satu model sunglasses ternama di dunia, Rayban Aviator ini pertama kali dirancang untuk pilot Amerika Serikat pada 1937. Namun sampai saat ini, Sunglasses Aviator klasik masih menjadi model kacamata favorit. Kacamata ini dapat memberikan ketajaman visual dan 100% akan melindungi mata Anda dari sinar UV yang optimal. Rayban Aviator Classic memiliki pilihan lensa warna yakni kristal, coklat, dan kristal hijau. 

 RayBan Aviator Flash Lens
Rayban Aviator Flash Lens adalah salah satu model sunglasses yang paling paling banyak dicari dicunia. Aviator Flash Lens mencerminkan kesan yang unik dengan bentuk ke bawah dan kombinasi flash lensa. Rayban Aviator Flash Lens tersedia dalam pilihan warna lensa yakni coklat emas, hijau, cokelat merah muda, dan kristal hijau.

RayBan Aviator Carbon Fibre
Rayban Aviator Carbon Fibre merupakan salah satu model kacamata Rayban yang mengusung teknologi yang inovatif. Kacamata ini terbuat dari bahan yang canggih dan memiliki bobot yang ringan. Rayban Aviator Carbon Fibre akan menunjukkan gaya ikonik layaknya seorang pilot. Serat karbon dan resin material komposit yang digunakan memiliki berat kurang dari satu ons sehingga terasa ringan saat dipakai. Selain itu, Rayban juga mengusung laposan karet yang empuk sehingga menjamin kenyaman yang tinggi pada gagang kacamatanya.

RayBan Aviator Large Metal
Terinspirasi dari Rayban Aviator Klasik, kacamata Rayban Aviator Large Metal dibuat dengan bingkai yang lebih besar. Kacamata ini dirancang khusus untuk bentuk wajah yang lebih besar. Kacamata ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengedepankan kesan kecil pada area wajah.
Itulah empat kacamata Rayban Aviator yang bisa membuat penampilan Anda jadi terlihat klasik namun menarik. Sudah siap tampil percaya diri dengan kacamata?

1 comments:

kayanya kalo ane yang pake bakal tetep gak menarik deh hahaha

gatau deh tampangnya bakal keliatan kaya orang pintar atw malah kaya org tablo wkwk