Monday, February 27, 2017

Citihub Hotel @Pecindilan: Hunian Nyaman di Tengah Kota Surabaya


Loby Citihub Hotel @Pecindilan
Surabaya adalah Destinasi rutin bagi kami, bukan untuk berlibur, melainkan untuk bekerja demi mengejar Impian keluarga kami. Ya, Bisnis kami di Bidang Fashion (info IG:Bunda_Aisy) membuat kami rajin belanja bahan di Kota Surabaya, biasanya kami membawa Mobil dan berangkat pagi pulang petang.

Ada yang beda pada rutinitas belanja kami bulan ini, anak-anak ingin naik kereta api dan menginap di Surabaya. Setelah melakukan pencarian Hotel di Apps Smartphone, kami putuskan Citihub Hotel @Pecindilan yang paling dekat dengan destinasi kulakan bahan produksi untuk Bisnis kami.
Saat chek-in Di Citihub Hotel Anda akan dikenakan biaya deposit sebesar Rp.200.000,-. Buat apa? Deposit ini untuk menjamin Anda tidak merokok di dalam kamar hotel. Tenang saja, uang akan dikembalikan saat Anda chekout.
Tempat tidur nyaman, lengkap 32" LED TV dengan Cable TV
Pelayanan cukup ramah dan baik, dan saat masuk kamar Anda akan disuguhkan disain Kamar yang mewah. Tempatnya bersih dan nyaman,  juga dekat dengan pusat perbelanjaan (ITC Mall, Pasar Atom Mall, Pasar Kapasan) dan Stasiun Kereta Api Semut.
Ohya, fasilitas kamar yang unik disini adalah musik pengantar tidur, tapi sayang gak bisa request lagu. Hehe, ya iyalah, lah wong didegerin disemua kamar Hotel kalau request bisa rebutan lagu nanti.


Breakfast by JAVARIA CAFE
Di Citihub Hotel @Pecindilan tidak ada kolam renang,jadi gak usah bawa perlengkapan renang ya, hehe. Kamar mandi bersih dan air panas juga ada, untuk perlengkapan mandi bisa membawa sendiri atau Anda bisa membayar charge tambahan, seperti Handuk Rp.5.000 dan Shower kit Rp.10.000.

Untuk Sarapan / makan ada JAVARIA CAFE yang siap memanjakan lidah Anda.

Tips dari saya:
+ Booking melalui Apps lebih murah dibanding datang langsung.
+ Pastikan Anda membaca jelas saat booking di Apps Smartphone Anda.

Oke, yang mau liburan di Surabaya bisa ke Citihub Hotel @Pecindilan di alamat:
Jl. Pecindilan 66, Surabaya, Indonesia Telp. (031) 376 9969

4 comments:

memang harus baca benar-benar ya... kalau tidak, bisa bisa terkejut jika tiba-tiba terkena charge tambahan

@Retno: Iya bunda, banyak yg marah2 gak jelas dan merasa ditipu. Padahal salah sendiri gak baca peraturan dengan detail.

Wah..aku baru kali ini tahu bahwa handuk dan shower kit bisa sewa..murah sih tapi aku pikir selama ini mereka termasuk service gratis dr hotel

@Ade Anita: selama ini sih gratis, ini satu2nya hotel yang kami temui pake sistem Shower kit bayar.
Mungkin mereka memberikan servis harga lebih murah dg cara bawa shower kit sendiri.
Lumayan menghemat 15rb loh :D