Kopdar Ultah Blogger Ngalam #8

Posting Komentar

Hampir nggak kerasa sudah 8 tahun ini Bloggerngalam ada. Banyak kenangan tercipta dari momen yang ada. Dalam sepanjang sejarah Bloggerngalam, hampir tiap perayaan ulang tahun selalu ada saja acara. Baik itu dalam lingkup mikro, kecil, bahkan besar. Secara singkat, ada beberapa rekam jejak dari momen itu. Antara lain:

Tahun ke 4, ada momen namanya #OblongMerahMuda. Secara detail, bisa dibaca di halaman arsip.Tahun ke 5, ada namanya #OblongUltah. Akses saja di halaman oblongultah syukuran ultah ke-5Tahun ke 6, ada namanya #piknikAsik. Reportase nya ada di blog-nya mbak neng dan bahkan ada videonya di Youtube!Tahun ke 7, secara serentak kita upload video di Youtube. Coba deh intip playlist ini. Bahkan ada yang ngirim dari UK loh! … bukan … bukan Ujung Kulon

Lalu tahun ke-8 ini ada apa? Untuk menjawab itu barangkali kamu bisa untuk mencoba bergabung bersama BloggerNgalam untuk memperingati hari jadi komunitas ini ke #8, yang akan diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal: Minggu, 24 Januari 2016

Tempat: Resto Inggil, Jalan Gajahmada (Belakang kantor walikota malang), Malang

Jam: 13.00 – 17.00

Acara:

Resolusi dan Revolusi @bloggerngalamTalkshow dan sharing oleh:Optimasi Blog utamanya untuk travel blogging oleh dwi ariyani (@nengbiker)Optimasi Sosial Media utamanya swedho (@swedho)Keliling Kota Malang sekaligus belajar sejarah malang langsung oleh ahlinya, Pak Dwi Cahyono, salah satu penggagas Festival Malang Tempo Doeloe.

Kalau mau ikutan gampang banget, tinggal klik link pendaftaran dan lengkapi formnya. Ngomong-Ngomong soal peserta, acara ini pesertanya sangat terbatas cuma buat 40 pendaftar aja loh!

Jika masih ada yang dibingungin, pantengin aja timeline @bloggerngalam 

Contact person :

Alvian (085707636326)Yudha (08997418217)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar