Sunday, February 21, 2010

Tips Turunkan Berat Badan dengan Ngemil

Suer,
Saya ngemil malah kurus loh,
Pengen tahu apa cemilannya?
Alpukat tanpa gula,
Jadi dikupas dan langsung makan ;)

Buat info: Alpukat plus gula adalah lemak, hindari jauh²

19 comments:

@dhany: selamat mencoba,
aLe dari BB 94kg turun jadi 82kg dalam 2 bulan,
Temenku malah dalam 1 bulan,
Karena ditambah lari² tiap pagi,.

waduh tapi rasanya kan kurang enak mas.. kalo dikasih gula merah boleh gak ya?

Jawabnya cuma 1 mas,
Pilih Kurus apa pilih enak? ;))
Enak kok,
Coba aja, ntar lama² jadi terbiasa dan pasti enak ;)

hmm.. gitu ya? ok saya mau cobain ah.. tapi saya dibilang orang udah kurus banget mas, gara2 diet lemak garat2 kolesterol :D

Wah,
Kalau dah kurus ga usah bro,
Mending maen di Fitness aja,
Biar sisa lemak terbentuk jadi otot,
Biar badan jadi Six Pack (gym)
B-)

jadi penggganti cemilannya alpukat ya pak..mau mencoba nih..:D

Iya om,
Selamat mencoba dan semoga sukses, amin,.
Semangat (dance)

Wah klu gt aq bs cb nih..semoga berhasil ya.soal ny aq mau nurunin brt bdn q 8kg jd normal 46.tersiksa rasa ny di ledekin ma orang2 terdekat..hix hix hix

aturannya sehari brp kali? udah nyoba kok blum turun...

Setiap setelah makan,
Makan bisa 3 atau 4 kali sehari,
Jangan sampai kurang,
Biar metabolisme dlm tubuh tidak lambat,
Tapi dg catatan, kurangi karbohidrat spt nasi n roti,
Beras merah n roti gandum malah bagus, atau oatmeal jg bagus.

Masa bisa sih om.. Aturan makanny gmn? Bs nurunin berat bdn 1 ming9u 2kg g om?

emang sekali makan buah alpukatnya harus brapa bnyak buah om ???

emang sekali makan buah alpukatnya harus brapa bnyak buah om ???

sekali makan satu buah saja cukup,
dan pengalaman saya tidak selalu kok,
kadang cuma abis sarapan aja,
kadang ya tiga kali sehari,
yang jelas abis makan jangan bobok ya,
beri jeda minimal 3 jam :)

Aku tiap hr emang sll mkn alpukat, tp sll pake sirup moca n susu kental manis, rasanya nikmat bgt. Klo spt itu ngga bs dibilang diet yah,,hehehe...

turum berat badan 3-30 kg, dalam waktu singkat???
gampang banget., apa lg tanpa efek samping dan garansi 30 hari.,
hayo siapa yang mau???dan masalah kesehatan laen.,
info lbh lnjut hub ika., 081945790303

perluu di cobaa inii..!!!
thankx yaa...!!!