Friday, May 18, 2007

aLe is back B-)

Assalamualaikum semuanya

Kangen......................


ada kabar apa neh di blogosphare kita tecinta ini... semoga semua baik2 saja aMin..


lama juga ya aLe gak update bLog tercinta ini, apalagi jalan-jalan ke rumah temen2 tuh. Sory deh buat smuanya aLe minta maap yach..


Memang sih smua pasti ada sebabnya. Kenapa ahir-ahir ini aLe jarang bngt nge-bLog, tanya kenapa?? ya karena repot hehe.. sbnny sih gak repot2 amat, tp yg lebih tepat adalah STRES BERAT fyuh, sampai-sampai aLe gak doyan MAKAN, gak doyan CEWEK (halah), dan gak doyan ngapa2in selama dua minggu terahir ini. Yang ada dalam fikiran aLe adalah gimana tuh utang aLe yg sebesar Rp.2.000.000,- itu bisa di lunasin dengan lancar. Mungkin buat teman-teman sih angka segitu bkn berarti apa-apa. Apalagi yang uda kerja atow anak orang kaya. Tp buat aLe sekelas Mahasiswa yang uda gak mungkin minta ortu (sbnrny mungkin aja, cm aLe gak mau alias pantangan) doku 2juta itu gedhe loh..


Apa ndak kriting ni otak mikirnya


Lha emang knapa donk Le kok smp pny utang sgitu??


Nah. Itu dia masalahnya Gas!! (dengan nada spt di film alexandria hehe..)


Jadi punya cerita aLe khan pada tahun 2005 kemarin mendirikan usaha kecil2an gt deh, RENTAL KOMPUTER tepatnya. Nah.. itu duit buat beli perangkat dan laen sebagainya adalah hasil utang sana-sini dari PakDhe, BuDhe, BuLik dan PakLik. Tuh duit utang kudu aLe balikin 2juta tiap tahunnya. 2juta pada tahun pertama lumayan lancar karena penghasilan Rental aLe lumayan bnyk untuk ukuran Rental yang berada di sebuah Desa. Jadi tahun pertama (2006) aMan . lha... tahun kedua adalah 2007 ini, sebenernya tuh utang kudu dibayar tiap bulan April, tp krn kebaikan dan toleransi dari yg punya duit, tahun ini bs molor smp bulan Mei ini.


Sempat tambah stress abis, saat penghasilan Rental mulai surut banget sampai bulan februari kmrn. Alhamulillah Tuhan mendengar Doa dr Hamba-Nya yg tersayang ini. Terimakasih ya Allah.. bulan maret mulai ada peningkatan penghasilan, dan aLe semakin bersyukur karena pada bulan April penghasilan melonjak 2 kali lipat dr biasanya. wow.. benar2 sebuah keajaiban. I Love U God


Dan ahirnya, tepat pada tanggal 15 Mei 2007 pukul 20:02 WIB (waktu indonesia bagian blitar) hutang aLe lunas untuk tahun ini asik asik Makan-makan™


So pasti banyak kerugian dan keuntungan dari kejadian tersebut :





  1. aLe jarang bloging, sampai2 ada yang minta tukeran link di shoutbox, pas aLe kunjungi ternyata uda di hapus lg link aLe krn mungkin merasa tdk ada tanggapan dr aLe.




  2. aLe jarang blogwalking, otomatis kunjungan balik kepada yang uda nyempetin mampir di bLog aLe nihil. Pasti banyak yang kangen ama aLe hihi..




  3. karena selama 2 minggu aLe gak doyan apapun, termasuk makan dan cewek, doyan-nya cuma stress doank. Berat badan aLe TURUN 8 Kg busyet dah bisa kurus neh




  4. aLe semakin dekat denganNYA, karena kejadian itu mmbuat aLe sadar, bahwa sombong itu tak akan selesaikan masalah, jadi MEMOHONLAH maka Allah akan memberi jalan.




  5. Yang terahir aLe bener2 kangen ama kalian semua, iya!! ANDA dan semuanya yang telah membantu aLe bisa menjadi bLoger sampai saat ini. Tanpa terkecuali, ya yang bantu kasih info ini itu.. ya yang kasih motivasi.. ya yang cm mampir sekedar say hellow.. ya yang sudah menyempatkan koment.. ya semuanya deh Pokoke™




Ohya, aLe lg bingung neh mo ganti template bLog ini, pengennya tuh template tetep 3 kolom dengan struktur / posisi sidebar juga tetep seperti template blog ini. mungkin ada masukan, usulan ato malah ada yang ihlas mau buatin aLe terimakasih banget

24 comments:

Selamat, selamat nyaur utang.
Acara selanjutnya, nyaur yang "gak doyan cewek" *halah* :))


|| makasih cak, halah yang cewek uda doyan lagi kok

wah....
alhamdulilah banget dong semuanya udah lancar. btw kok bayar utangnya tiap tahun? emang ngutangnya tiap tahun juga?? :D
anyway, welcome back :D


|| iya, tutup lobang gali lobang biasa lah, namanya juga buat bertahan hidup halah

Alhamdulillah bisa terpenuhi hutang nya..Sukses yang kang..makan makan nya di surabaya aja, ntar saya ikut y..hehehe :D Tentang tempalate coba sampeyan blogwalking ke http://toekang.blogpsot.com


|| makasih infonya mas

wah contoh pengusaha muda neh, penuh semangat karena terbelit hutang..hehehe. Eh Le, asik tuh resep dietnya. Mesti banyak hutang kayaknya..hhihihi


|| halah pengusaha dr hongkong
|| iya neh, 2jt aja turun 8kg, berarti 10jt bs turun 40kg donk

whahahaha....kurus ni ya...yah, yg penting udah dapet hikmahnya ya Le..skrg penghasilannya ditabung buat nyicil bayar tahun berikutnya, dan bikin promosi yg gede biar tambah laris...sip deh!


|| yups, makasih supportnya

utang itu yang penting ada niat buat mbayarnya... ntar insyaallah dikasih rejeki deh... :D


|| aMin..

pakdee.. mending pake adsense aja tuh kalo buat penghasilan mah..


|| adsense mau donk...

Wah.... ngutang ni ye... hehehhe....

Iya tuh. adsense aja websitenya.


|| pengennya sih gt ris, tp aLe katrok neh bhs inggrisnya eram..

waaah.. mau jg donk turun sampe segt kilo an nya.. hehehe..

hmm.. ni aku ada 1 web ttg template.. dikasi temen.. n' aku liat byk design yg kyk kk pengenin itu.. tapi berhubung aku jg ga pernah download n' baru dikasi.. jd aku ngga tau.. tapi ni silakan diliat aja : http://www.themesbase.com ^^


|| iya, turun BB yg plng banter seumur hdp kk neh

nie kk.. http://freetemplates.blogspot.com/
ada yang bagian 3 kolom tuh.. mungkin ada yg kk mau ^^


|| makasih ya adik ku neh kk ksh capucino mau

hehehehe...., keep fight le!!! sometimes uang memang penting, tp yg lebih ptg lagi SEMANGAAAT!!! ^_^ (tp..., klo ga ada duit apa bisa semangaaat??? :( hehehe...


|| semangat 45 merdeka

halo alex.. thanks udah sering mampir ke 29maret yawgh.. hehehe.. mau pesen templet? bisa.. tapi bayar! hehehe..


|| yups, iya pesen neh ha bayar.. gratisan deh.. ntar aLe promosiin deh

aku ikut makan-makan! :)


|| silahkan

wah selamat ya, akhirnya bisa nyaur utang :) hehehe, dan buntutnya juga akhirnya bisa makan2...:P


|| iya.. makan-makan, mau? *dengan nada iklan 3 (three)*

Wah, lumayan kecil tuh utang segitu. Aku aja utangnya lebih gede... hehe


|| maklum mas lutvi, aLe khan usahanya kecil2an doank jd, ya utangnya dikit aja

Alhamdulillah.....akhirnya kebayar juga tuh utang. Coba kalo belum kebayar terus tiba2... :-)


|| tiba2... menang undian gt ya mas aMin..

Heubat.. bisa usaha dewek mas. Aku jg dulu saat bikin usaha rental malah bermodalkan uang kuliahan.... taroannya, jika rental bangkrut kuliah bangkrut juga... tapi akhire mulus2 juga....


||we.. mulus juga, berarti kita sama2 hebat ya


ternyata berani mengambil resiko itu ternyata tak selamanya beres juga tak selamanya beresiko... begitulah bisnis. Tetap semangat kawan... sekarang apalagi bisnisnya.... :)


|| Tul Sepakat, tetep smangat kok skr lg bljr bisnis online

ho oh..
iya, sama mas..


|| apanya yg sama nonnn??


ini gw yg nular penyakit lo apa lo yg nular penyakit gw..?


|| ini salah koment apa aLe yg OON ya g nyambung deh

ternyata sudah rame yah, yg komen disini :D


|| haha ngeremehin aLe neh aLe gt loh's

alhamdulillah, selamat udah bisa bayar utang trus udah sukses turun bbnya tanpa susah2 diet, hehe.. btw, klo aku klo pas stres kok tambah ndut ya??


|| iya, gmn g ndut mBak Fa, stres malah doyan makan hehe..

Emang dari mana saja, Le?


|| dari semedi panjang kang :P

welkom bek bro..

pantes, blog nujenengan di RSS reader saya kok kosong selama ini..

alhamdulillah kang, utangnya udah dilunasi..


|| terimakasih sambutannya

wauw,,baru tau postingan ale yang ini,,, :D
iya lo,pertolongan Tuhan itu luar biasa. aku lebih milih jadi org bejo yang pastinya ditolong org terus ketimbang jadi org pinter. bagus lagi kalo jadi orang pinter sekaligus orang bejo..hehehe :D

ohya :D
huhu., makanya aLe punya judul sub bLog 'MeNcoBa uNtuk meNjadi yaNg aJaiB dan seLaLu beRuNtunG' ;)