Pasar Rakyat Atria, Pesta Makan All You Can Eat di Atria Hotel Malang


Makan bareng Keluarga

Setelah sangat sukses dengan ‘Pasar Numplek’ tahun lalu, Atria Hotel Malang kembali membuka Buffet festivalnya yang bernama ‘Pasar Rakyat Atria’ yang berlangsung selama bulan Juli hingga Agustus 2018. Nama Pasar Rakyat sendiri dipilih karena Atria Hotel Malang turut menyambut bulan Kemerdekaan Indonesia yang akan datang di bulan Agustus 2018, dimana akan sangat identik dengan kesan tradisional rakyat Indonesia dan nuansa Tempo Dulu.
Para pengunjung juga dapat membawa putra putrinya untuk bermain di play ground yang telah disediakan dan berkesempatan untuk mendapatkan merchendise-nya.

Playground @ Atria Hotel Malang

Festival buffet ini dibuka pada hari Jumat dan Sabtu malam dimulai pukul 06.00 malam hingga pukul  09.00 malam. Harga yang diberikan juga cukup terjangkau, yaitu Rp.99.000 net/person. Para pengunjung bisa menikmati All You Can Eat dengan pilihan stand makanan yang beraneka ragam, Pasar Rakyat Atria ini kembali dihadirkan untuk mengenalkan (kembali) potensi makanan khas daerah seperti Rawon Malang, Bakso Malang, Bebek goreng, Pedesan ayam, Nasi campur, Nasi pecel, Martabak daging, Shawarma, Jamu, Mie kluntung, Ceker pedas, Bakso bakar, Ikan bumbu padang. Ada juga Buah dan beberapa jajanan pasar seperti Putu, Terang bulan, Pukis dan Aneka gorengan. Ini benar-benar berbeda dengan program Pasar Numplek sebelumnya.
Harga yang diberikan saat ini tidak jauh berbeda dengan promo pasar numplek karena kami ingin kembali mengenalkan kepada masyarakat bahwa menikmati hidangan hotel berbintang tidak harus mahal dengan kualitas makanan yang sudah tidak perlu diragukan lagi karena team dari Chef Gatot selaku Executive Chef Atria Malang akan selalu menjaga kualitas produk yang diberikan kepada tamu mereka
Kami siap kembali membantu menawarkan dan menggemparkan kota Malang dengan adanya pasar rakyat Atria yang mengangkat kita rasa menu tradisional khas Indonesia, serta dapat membuat suasana tradisional dengan alunan musik serta beberapa permainan tradisional, yang dapat dicoba setiap hari Jumat dan sabtu malam. Kami menantikan kehadiran Anda‘, ungkap chef Gatot Tri Cahyo.
Pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di:
www.AtriaHotelMalang.com atau telepon di 0341 409999 atau melalui email di info@AtriaHotelMalang.com
For further information, please contact:
Kadek Ayu Trisnawati (marketing communication Manager Atria Hotel Malang)
Email: marcomm@atriahotelmalang.com / Mobile: 089685532358

Related Posts

Posting Komentar