Monday, October 9, 2017

Rekomendasi Hotel di Singapore yang Strategis

Salah satu negara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia untuk berlibur adalah Singapore. Salah satu alasannya adalah karena memang tiket pesawat ke singapura cukup terjangkau dan ada banyak tempat rekreasi yang sangat terkenal seperti Maddam Taussad, Universal Studio Singapore, Chinatown, belanja di Orcard Road, dan lain-lain.

Salah satu hal yang perlu anda perhatikan ketika berlibur ke Singapura adalah memilih penginapan yang sesuai dengan anda. TIdak hanya dari budget yang anda punya, tapi anda juga harus pandai dalam menentukan lokasi hotel tersebut. Jika salah pilih, bisa saja mengganggu liburan anda. Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa lokasi untuk memilih hotel di Singapore yang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut adalah daerah-daerahnya:

Hotel di daerah Marina Bay, Singapore


Siapa yang gak kenal dengan nama Marina Bay, bagi yang gemar ke Singapore pasti udah nempel banget kata ini di telinga kalian. Nah bagi kamu yang belum pernah ke tempat ini, Marina Bay merupakan daeraha pusat bisnis di Singapore. Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan panoramanya yang sangat indah, warna-warni lampu gedung bertingkat yang beralaskan sungai dengan pantulan cahaya yang indah. Dijamin gak nyesel deh kalau kalian ngeinep di daerah sini.

Seperti yang aku bilang, daerah ini merupakan salah satu tempat yang sangat sibuk sehingga banyak hotel di daerah ini yang menyediakan berbagai macam fasilitas sesuai dengan kebutuhan anda. Perlu diingat, hotel di daerah Marina Bay Singapore termasuk cukup mahal. Hal ini karena selain menjual fasilitas yang mewah, mereka juga menjual view kamar hotel yang sangat indah mengarah ke tengah kota atau danai di sekitarnya. Hotel yang popular di Marina Bay adalah Marina Mandarin Hotel, Raffles Hotel dan masih banyak lagi.

Hotel di daerah Orchard Road, Singapore

Jika kalian sedang berlibur di Singapore dan punya rencana mau beli oleh-oleh atau cinderamata untuk kerabat terdekat, saya sarankan anda menginap di daerah Orchard Road. Pasalnya, Orchard Road merupakan surge perbelanjaan di negara Singapore. Mulai dari barang elektronik seperti handphone dan laptop, jam tangan mewah, ataupun barang-barang lain yang anda inginkan bisa kamu temukan di daerah ini. Salah satu faktor tempat ini terkenal adalah harga yang ditawarkan cukup miring dengan harga di Indoensia.

Di sekitar Orchard Road tersebar luas mall-mall mewah yang siap memanjakan mata anda. Kalaupun nantinya kamu belanja banyak barang, kamu gak perlu repot bawa barang ke hotel dan mengeluarkan uang lebih untuk uang transportasi umum. Dengan menginap di hotel daerah Orchard Road, kamu bisa dengan mudah berbelanja dan membawa barang belanjaanmu ke hotel.
Ada banyak hotel-hotel yang terkenal di daerah Orchard Road, seperti Shangri-La Hotel, Grand Hyatt Hotel, Holiday Inn Singapore, dan masih banyak lagi. Memang sih hotel-hotel tersebut ratenya cukup tinggi, tapi saya pribadi lebih baik mengeluarkan uang lebih untuk penginapan daripada nantinya harus repot-repot bawa barang belanjaan yang ujung-ujungnya mengeluarkan uang lagi untuk transportasi.

Kalaupun anda punya budget yang terbatas tapi tetap mau menginap di daerah Orchad Road, kamu bisa coba menginap di salah satu penginapan yang terkenal dengan kenyamanan dan harganya yang miring, yaitu Apartment Lucky Plaza. Saya sendiri sih belum pernah coba menginap disini, tapi menurut dari sumber terpercaya, Apartement Lucky Plaza menyediakan fasilitas yang memadai dan nyaman selama anda beristirahat.

Hotel di daerah Sentosa Island, Singapore

Sentosa Island merupakan surga bagi mereka yang ingin ke taman rekreasi. Pulau ini merupakan daerah yang paling terkenal di Singapore. Hal ini dikarenakan pulau ini menjadi lokasi keberadaan salah satu pusat rekreasi paling terkenal, yaitu Unviersal Studio Singapore. Di Sentosa Island juga terdapat Maddam Taussad Singapore, tempat patung lilin para aktris dunia yang dipajang dengan gaya dan style mereka masing-masing. Pokoknya ke tempat ini gak cukup sehari deh untuk menikmati semua wahana.

Tapi, anda jangan kaget ketika melihat harga penginapan atau hotel di Sentosa Island. Pada dasarnya, Sentosa Island adal hresort jadi harga barang-barang termasuk hotel disini cukup mahal. Mereka yang menginap di Sentosa Island biasanya bermalam di Meridian Hotel, Hard Rock Hotel, Festive Hotel dan masih banyak lagi. Pastikan anda menyiapkan budget lebih kalau ingin bermalam di sini ya.
Ketiga lokasi diatas merupakan hanya beberapa dari lokasi lainnya yang bisa anda jadikan referensi pesan hotel di Singapore. Sebelum memilih lokasi, sebaiknya anda atur terlebih dahulu berapa budget yang anda sediakan untuk penginapan dan kemana anda akan berkunjung selama di Singapore. Dengan begitu, semua akan terencana dengan baik dan liburanpun semakin aman.

Selamat Berlibur!

0 comments: