Tuesday, August 8, 2017

5 Hotel dengan Harga Bersahabat di Kawasan Ciumbuleuit Bandung

Hotel di Kawasan Ciumbuleuit Bandung
Selain Lembang dan Dago, wisata kuliner yang mesti kamu coba berada di daerah Ciumbuleuit, Bandung. Wisata kulinernya pun beragam mulai dari saung-saung yang menjual makanan khas Indonesia dan sunda hingga café-café yang memiliki konsep-konsep unik.

Daerah Ciumbuleuit memberikan nuansa yang sejuk meskipun berada di perkotaan dan pemandangan alam yang masih asri. Lebat dengan pepohonan. Jika kamu berada di luar Kota Bandung dapat memilih pintu keluar Pasteur menuju arah Cihampelas kemudian Ciumbuleuit.

Selain wisata kuliner, Ciumbuleuit adalah daerah yang tepat jika kamu sedang mencari hotel untuk berlibur, apalagi jika destinasi wisata yang kamu inginkan adalah kawasan Lembang. Masih bingung cari hotel murah di Bandung khususnya kawasan Ciumbuleuit? Di bawah ini lima hotel dengan harga bersahabat di kawasan Ciumbuleuit Bandung.

1. Tibera Hotel Ciumbuleuit

Lokasinya berada di depan Rumah Sakit Salamun. Jika bosan dengan makanan hotel, kamu bisa ke daerah atas, Punclut. Daerah Punclut memiliki café-café dan saung-saung yang menjual berbagai makanan Indonesia dengan harga ekonomis. Tibera Hotel tergolong hotel kecil yang hanya menyediakan 36 kamar tamu yang terdiri dari Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, dan Suite Triple Room dengan view pegunungan dan fasilitas balcon di setiap kamarnya. Namun, kamu akan puas dengan pelayanan staffnya yang ramah, hotelnya yang bersih, dan desainnya yang modern minimalis. Pun begitu harganya sangat bersahabat mulai dari Rp330.000 hingga Rp600.000,- sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Selian di Ciumbuleit, Tibera Hotel juga memiliki cabang lain di Taman Cibeunying.

2. Oliver Hostelry
Unik kata yang menggambarkan untuk Oliver Hostelry, salah satu hotel yang dikelola oleh Maja House. Keunikannya tergambar dari desain setiap kamarnya yang berbeda, Olive Hosterly memberikan 18 nama kamar berdasarkan judul lagu. Meskipun dari luar tampak bangunan Oliver Hostelry yang memiliki dua lantai ini terlihat biasa saja. Untuk ruangannya dibedakan smoking area dan non smoking area. Fasilitas yang disediakan berupa TV kabel, TV, restoran, laundry dan layanan kamar. Untuk sarapannya pun kamu bisa meminta staff untuk mengantarkannya ke kamar. Tarif harga per malam mulai dari Rp380.000,-. Kapan lagi nih menginap di hotel dengan harga bersahabat dan instagenic? Kamu dapat memesan secara online atau langsung datang ke Jalan Panumbang Jaya No. 5 Ciumbuleuit.
3. Verona Residence
Jika kamu memiliki budget menginap Rp250.000 hingga Rp300.000 semalam, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Verona Residence. Sederhana dan bersih untuk menggambarkan hotel Verona Residence yang terletak di Jalan Bukit Indah No.9 Hegarmanah, Bandung. Lokasinya strategis bersebrangan dengan kampus Universitas Parahyangan. Fasilitas yang diberikan pun sesuai dengan harga tarif kamar seperti TV,meja brankas, area parkir umum yang luas dan WiFi di area umum. Selain dijadikan hotel,Verona Residence pun menyatu dengan kost-kostan yang diperuntukkan mahasiswa.
4. U Village Hotel Bandung
Hanya dengan mengeluarkan kocek Rp350.000 semalam untuk menginap di U Village Hotel Bandung, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas kolam renang dan bathub yang terseia di setiap kamar. Yang umumnya dengan harga per malam dikisaran Rp300ribuan belum tersedia fasilitas kolam renang. U Village Hotel setara dengan hotel bintang tiga .Lokasinya berada di tempat strategis persisnya berada di Jalan Bukit Tunggul, namun bukan berada di pinggir jalan besar. Saran jika akan menginap di U Village Hotel sebaiknya tetap membawa perlengkapan alat mandi pribadi.
5. Airy Eco Parahyangan
Airy Eco Parahyangan setara dengan hotel bintang tiga. Beberapa orang yang telah mencoba menginap di Airy Eco Parahyangan merasa nyaman karena kebersihan, kamarnya yang luas, dan pelayananya yang sigap dan ramah. Namun, sayangnya di Airy Eco Parahyangan tidak memiliki restoran hotel dan layanan kamar untuk memesan makan dan minum. Sehingga kamu harus mencari makanan ke luar hotel. Untungnya lokasi hotel yang berada di Jalan Ranca bentang 1 No. 3A Cidadap berdekatan dengan café-café ataupun warung makan pinggiran. Airy Eco Parahyangan memasang harga per malam mulai dari Rp289.000,-

 Kini, biaya tidak menjadi masalah lagi bukan untuk pergi berlibur ke Kota Bandung? Karena kamu masih mendapatkan harga yang bersahabat. Dapatkan juga penawaran terbaik untuk harga per malamnya dengan cara booking hotel murah di Bandung melalui Reservasi.com. Caranya pun mudah,kamu hanya perlu menentukan destinasi hotel, mengisi waktu dan banyaknya orang yang kan menginap kemudian klik cari. Sederet hotel sesuai dengan destinasi yang kamu tuju pun ditampilkan. Agar lebih rinci, kamu dapat filter pencarian berdasarkan harga, lokasi, penilaian, ataupun budget.

Nyatanya, liburan asyik tidak melulu harus menggelontorkan uang ratusan juta rupiah ‘kan!

0 comments: