Friday, June 9, 2017

Connect the Dot - Mencerdaskan Indonesia Bersama Smartfren 4G

Sharing session by. Andika

Jumat, 9 Juni 2017.
Pada Ramadhan tahun ini Smartfren punya gawe, bekerjasama dengan para blogger dan komunitas online di Malang Raya, mengundang unuk Buka Bersama dan Sharing bareng Smartfren di Javanine Resto Malang. Diawal kami saling memperkenalkan diri masing-masig agar semakin dekat.

Acara berlangsung seru, dan salah satunya menghadirkan pembicara dari Tim Produk Smartfren Pusat Jakarta, mas Andika.
Menjelaskan perkembangan jaringan koneksi internet mulai dari jaman GPRS hingga saat ini sudah 4G. Dan Smartfren menjadi leader di Indonesia untuk jaringan 4G Terbanyak.
Wow, standing applouse for that.

Pada perkembangannya, internet mampu memudahkan segala aktifitas untuk di unggah dan dapat dinikmati oleh semua orang, bahkan sampai ujung gang sekalipun, hampir semua orang saat ini telah terkoneksi oleh Internet.
Ibarat sebuah Pisau yang bisa bermanfaat maupun bisa berbahaya karena tergantung siapa yang menggunakannya. Internet juga sama hal nya dalam pemanfaatannya, internet bisa mencerdaskan dan internet bisa pula merusak moral anak bangsa.
Hal Kecil bisa berdampak Besar
Tidak perlu saya ungkapkan bahwa data membuktikan Indonesia adalah Peringkat ke-2 untuk pengakses 'situs biru' alias po**ografi pada tahun 2015.
*ups keceplosan ^^
Bukan Bangga, ini adalah hal Ironis yang perlu diperhatikan oleh berbagai kalangan.
Memang harus diakui dan you know what I mean lah ya, tidak usah dikasih contoh siapa saja para youtuber atau Instagramer yang menjadi Idola anak muda namun dengan konten Tidak Positif. Dan Ironis nya semua konten tersebut bisa diakses oleh berbagai kalangan mulai yang muda sampai tua, bahkan anak-anak juga.

Untuk itu Smartfren mengajak para penggunanya menjadikan dan mengkampanyekan Internet Sehat / Positif.
Istilah Connect the Dot saya tangkap saat Team Smartfren mengangkat seorang Pengusaha Sukses Figura Foto yang ternyata bekerja sama dengan tetangganya.
Dia punya skill Internet Marketing, dan tetangganya punya produk. Terjadilah kerjasama yang saling menguntungkan.
Menampilkan juga beberapa Youtuber yang menyuguhkan konten positif seperti Tips memakai Hijab, Tips Bisnis dan Tips2 bermanfaat lainnya.

Dan semua bisa terjadi karena Internet. Inilah kemudian yang ditangkap oleh Smartfren 4G untuk senantiasa mengembangkan Teknologi dan meningkatkan layanan menjadi 4G Terbaik agar koneksi Internet semakin cepat dan terjangkau banyak kalangan.


Horee dapat Hadiah

Tak lupa, pada sesi tanya jawab semakin seru dengan adanya Doorpize 2 buah Mifi Smartfren, wuaa asyik sekali. Saya ikutan bertanya dan dapat hadiah topi Smartfren, Alhamdulillah rejeki kali ini masih segitu, mungkin yang lain lebih membutuhkan Mifi tersebut daripada saya, hehe. Secara memang saya sudah ada 2 Buah Mifi sebagai andalan koneksi Internet Cepat dalam berselancar melakukan Promosi Usaha Online Shop kami.

Terima kasih Smartfren, semoga perjalanan semakin mudah dalam mewujudkan Smartfren 4G 100% untuk memenuhi kebutuhan pasar akan koneksi Internet yang semakin dibutuhkan oleh semua kalangan.

0 comments: