Tuesday, April 4, 2017

Kepincut Ricebowl di Gedhang Ganteng Cafe

Sedikit terkejut saat saya diajak teman-teman 'nongkrong' bareng disebuah cafe, namanya Gedhang Ganteng. Nama yang unik dan menarik perhatian orang untuk penasaran dan pengen mampir.
Namun..
Ada yang lebih mengejutkan buat saya, apa itu?
'Lha.. itu kan alamat warnetku dulu...'
Itulah Ekspresi saya saat mengetahui alamat Gedhang Ganteng Cafe ini adalah di Jl. M. Panjaitan 172 Malang. Dan benar adanya, tempat tersebut pernah menjadi sejarah hidup saya pada tahun 2006-2007 saat saya bekerja di sebuah Warnet.

Hehe, udah dulu ya curcolnya, kembali ke Topik deh.

Pic by. instagram.com/gedhangganteng
Tahu gak?
Gedhang Ganteng ini adalah Cafe Unik dan Kreatif yang memang menyuguhkan menu-menu berbahan Gedhang alias Pisang. Cafe yang dirilis pada bulan Februari tahun 2015 ini cukup menarik perhatian warga Malang, terlebih para Mahasiswa di Kota Malang. Maka bukan mustahil jika Cafe yang masih 'seumur jagung' ini bisa menyabet beberapa penghargaan Bisnis Kreatif di berbagai Event.
Terbaru, Gedhang Ganteng berhasil meraih Juara 2 Wirausaha Muda Mandiri tahun 2017 ini. Saya sempat ngobrol dengan Manager Gedhang Ganteng, mas Rendra, ternyata Owner dari Gedhang Ganteng pun masih muda-muda loh, mas Rofif yang masih terdaftar sebagai Mahasiswa Polinema dan mas Husni yang baru saja Lulus di Universitas Machung Malang. Wow, ini Prestasi yang Luar Biasa bagi kebanyakan Mahasiswa yang masih asyik bermain atau sekedar menuntut ilmu saja.
Great Job Bro..

Foto-foto dulu donk sebelum dilahap :D


Saking banyaknya menu, dijamin kamu bakal bingung deh mau pesan yang mana, hehe. Ada Pisang Semiran, yaitu olahan pisang dengan berbagai selimut rasa-rasa. Ada juga Banana Split yang bikin kamu langsung pengen nyomot. Mau yang adem-adem ada Perfait Banana dan Banana Delight.


Nah, waktu itu saya tertarik dengan menu Rice Bowl, ada beberapa menu dan saya paling cocok dan 'kepincut' dengan taste dari 2 menu pada gambar diatas. Yaitu Ricebowl Cheesy dengan olahan ayam dipadu Keju yang lezat, dan satulagi Ricebowl dengan topping Ayam olahan sambel ijo yang Pedasnya bikin kangen.

Bagiaman? Pasti penasaran donk..
Langsung deh cuzz ke Gedhang Ganteng Cafe
Alamat: di Jl. M. Panjaitan 172 Bethek Malang.
Tenang saja, Cafe ini buka jam 10.30 s/d 22.30 WIB, jadi pas banget dikunjungi saat jam istirahat atau pas pengen nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati Kota Malang di malam hari.

4 comments:

Penasaran sampe sekarang, he he he...
mau kesana belum kesampean terus....

@Endrita: ayo mas buruan kesana :D

hemmm enak nih, saya juga suka dengan hal2 yang berbagu gedang

@Sandi: Gedang emang bikin Ganteng, cobain deh ;)