Thursday, December 1, 2016

Perpanjang STNK Motor Hanya 5 Menit dengan Drive Thru Service

Terima kasih Pak Polisi (Samsat Provinsi Jatim yang berkantor di Talangagung - Kepanjen - Malang).
Sungguh ini peningkatan Layanan yang Sangat Memuaskan bagi Masyarakat. Bisa dibilang layanan ini menjadi sebuah Penghargaan atas kedisiplinan Masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

Apasih Drive Thru itu?
Mari kita bahas dengan ditail.
Setiap kita pemilik kendaraan bermotor pasti tahu donk kewajiban setiap tahun?
Tepat, membayar Pajak.

Nah,
Sekarang sudah ada fasilitas Drive Thru yang memungkinkan pemilik kendaraan bermotor membayar Pajak tanpa turun dari kendaraan, jadi Tidak usah repot Parkir.

Syaratnya?
Berikut adalah syarat jika ingin 'Perpanjang STNK Motor Hanya 5 Menit dengan Drive Thru Service':
- Membawa STNK Asli, KTP Asli dan Motor Asli yang akan diperpanjang. Harus dibawa semua, namun tidak harus pemilik KTP yang membawa, jadi bisa diwakilkan.
- STNK harus masih hidup alias tidak boleh telat jatuh tempo pembayaran. Artinya jika Disiplin kita akan mendapat kemudahan, tapi jika terlambat fasilitas Drive Thru tidak berlaku.
- Jadwal terbatas / lebih pendek dibanding loket dalam. Yaitu Senin - Kamis (jam 8-12), Jumat (jam 8-11), Sabtu (jam 8-11.30).

Oke,
Lengkap sudah, semoga info tentang Perpanjang STNK Motor Hanya 5 Menit dengan Drive Thru Service ini cukup lengkap dan dijadikan pencerahan bagi kita semua agar semakin Rajin membayar Pajak Tepat Waktu.

Semoga bermanfaat.

0 comments: