Monday, September 16, 2013

Namanya Muhamad Tronik ya Mas?

Alkisah disebuah desa di Pasuruan,
Hadek (sapaan akrab) seorang penjual pulsa yg mempunyai konter HaPe, pada hari itu kedatangan seorang Customer seorang bapak2 berkumis.

'Mas tolong isikan pulsa emtrih™ 10 ribu ya'
'baik pak, nomernya berapa?' tanya Hadek ke bapak tersebut.
Dan bapak tersebut memberikan nomornya, sambil menunggu dibuatkan nota harga pulsa, si bapak baca2 tabloid ponsel. Mungkin skaliyan nunggu pulsa masuk.

Bang sms... siapa ini bang...
Rupanya ringtone HaPe si bapak berbunyi, kemudian si bapak membuka sms itu dan tersenyum sumringah, nampaknya seperti ada berita bagus. Ternyata tak lain adalah kabar dari sms pusat mengkonfirmasi pulsa sudah masuk.


Dengan wajah bersahabat si bapak bertanya kepada Hadek,
'Mas, namanya Muhamad Tronik ya?' sapanya seolah kenal, padahal belum kenalan ;))
'Muhamad Tronik?' guman Hadek terheran2 dalam hati.
'Oh, bukan kok pak, nama saya Hadek'
'Alaaah.. saya lo tahu nama sampeyan M Tronik, ni lihat'
si bapak meyakinkan Hadek dengan menunjukkan layar HaPenya.
'Selamat, nomor anda berhasil di Top Up M-Tronik bla bla bla dstrsny'
*gubrag* =))
'Oh, itu teman saya pak' :D *hampir tak sanggup menahan tawa*
'hehe, tak kirain nama sampeyan, ya udah klo gitu saya pamit mas, makasih'
Si bapak pamit dan setelah si bapak sudah menghilang ditelan tikungan ujung jalan, tak ayal Hadek pun tertawa terpingkal2 hingga perutnya terasa sakit =))
Tak habis pikir, ternyata masih ada orang se'katrok' itu, haha :))

Dan cerita itu sekarang menjadi guyon saat teman2 aLe berangkat ke konter beli pulsa pasti kita nitip salam ke 'Muhamad Tronik' :D haha, tentunya diiringi gelak tawa karena ingat peristiwa tersebut ^^

Ada yang pernah mengalami kejadian serupa?
Yup, semoga joke siang ini ga garing2 banget :D
*Reff : sedikit di modif dari peristiwa yg dialami oleh kakak dari teman aLe

43 comments:

ckckckckckc.. bapak itu polos sekali.... =))

eh pertamax! ;))
*masih jaman yah pertamax-pertamaxan? :p

aku yakin yen bapak kuwi wong srengat mBlitar
:D

@sluman slumun slamet:

Wah, ad hominem inih.. :))

hmm.. jadi yg dodol siapa donk?? :))

wong kuwi paling ratau mangan bangku skolahan.

huehehehehe....
gak papa...biar katro..yg penting punya pulsa :P

Le, feed-nya error tuh. XML parsing failed: syntax error (Line: 2, Character: 0)

jadi inget kecoak elektronik

hehehheeh ada ada saja ya le...

hahaha... ada2 aja. masih ada orang seperti itu? :P
eh, tp nanti kalo si Bapak-nya baca postingan ini, gimana le? :|

ngakak abissss...
kok ya sepede itu yah bapaknya

Huahuahuahua .... daya khayalnya tinggi juga ya bapak-bapakm itu, M Tronik jadi Muhammad Tronik :))

Huuuuuaaaaaaaaahhhhhhhh...
Itu persis ma guyonanku dulu sama temen2ku SMA.
Pas, pulang sekolah kita liat ada reklame kecil2an yg di pasang di pohon2. Disana tertulis "melayani servis p.air, m.cuci, kulkas, ...".
Tanggepan salah satu temenku, "Pak Air ma Muhammad Cuci ini kenapa? kok sampe ada ygh bersedia nyervis".
Ga lucu kan?

Ha ha ha ... mantab bos lawakan e :) bikin juga ah :)

Geeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr ;-)

berarti kayak M. Jordan dikira Michael Jordan?

kepolosan. itu yang sulit didapetin di jaman sekarang. Huahahaahahahahahahahahah

sumpah tu lucu banget le.. :D
kalo bapak itu tetanggaku udah tak cubitin *weh emange anak tk?*

halaahhh....bwakkakakaka...ada2 aja yah...

salam kenal ya :D

:)) pasti si bapak gi kecokot sekarang

hehe, saya cuma kuatir kalo bapak itu baca blog saya, dikira nama saya Mas Wordpress :D

mbacane tabloid ponsel tapi kok gak ngerti M-Tronik ya Le.. :D

HaPe nya udah MP3 tapi ndak tau M-Tronik....luar biasa...

@gum, mangkanya ngikut lomba, biar dapet domain sndiri!

Mengapa Muhammad Tronik ya? Boleh jadi yang bener Michael Tronik. Apa Michael nggak boleh disingkat M?

garing banget mas ale......!

kaya' kisah mantan pembantu ku waktu nerima nelpon
X : halo bisa bicara dg.....?
pembantu: maaf mas sedang keluar.
X.: ini saya sendang bicara dg siapa ya?
Pembantu: pembantu baru mas.
X : namanya siapa ya?
Pembantu : lupa mas.
X: masak lupa nama sendiri, namanya siapa?
Pembantu : lupa mas.
X : masak sich lupa nama sendiri. ya udah pesan untuk.......

padahal nama pembantuku Soeloeparwati sering dipanggil lupa.

Bapake koncokue pernah koyo ngono Sam:
"Le, koncomu sing jenenge Mohamad Tronik apikan tenan. Bapak bar dikirimi pulsa 10 ewu" :D :D

yang ngisi pulsa polos banget
ngakak baca ini tulisan

@uthie : byuh :-j

@Chic : tanpa corak :D

@balibul : lha embuh ;))

@sluman slumun slamet : weks :O *lempar oM S3 kelaut* >:)

@Vandy : :D

@Nazieb : iya tuh #-o herman,.

@ridu : dodol garut :D

@ika : begitulah :D

@vierz : yup, salam kenal balik,.

@AngelNdutz : kecokot apanya :D

@ario saja : iya,.

@Gum : hahaha,.

@Totok Sugianto : tau jg tuh,.

@sluman slumun slamet : byuh,.

@ogi : iyuuuk,.

@Riyogarta : =))

@MQ Hidayat : garing :P

@itikkecil : seep,.

@Andi Eko : ditunggu ;)

@annmolly : ;))

@veta : halah :-j

@Anang : rayap po =))

@sluman slumun slamet : haha :))

@ichaawe : punya pulsa tapi tetep saja katrok :P

@imcw : dah dobetulin ;)

@Raffaell : :D

@oom : dan memang ada ooM ^^

@Juminten : M-tronik aja ga th masa bs ngbLog :P

@arif : wong guyon aja kok di serius i toh kang :-j

@septya : masa :(

@noki : ini neh baru garing :P

@sandal : haha, duduls,.

@away : hehe, penghilang sterss :D

@Faishal : tapi kebangetan ;))

hahahahahaha...... lucu lucu