Thursday, January 28, 2010

Memperkenalkan: Blogger Terkecil di Indonesia

[this entry was posted via mobile w950i™]


Wah wah wah,
Anak jaman sekarang sudah pinter² ya, kelas 5 SD saja sudah punya blog. Tidak percaya? Noh kunjungi AthiaZF.co.cc. Sesuai pada artikel pertamanya, pemilik nama lengkap Athia Zainun Faqiha ini sekolah di kelas 5 SD - SDM Kreatif 16 Surabaya. Hoby-nya membaca dan maen internet, dia juga sedang kursus melukis, sebuah hoby dan kegiatan (kursus) yg layak ditiru anak² kecil jaman sekarang.


Tapi..
Ada yang lebih keren lagi loh B-)
Perkenalkan blogger terkecil (apa termuda ya?),
Sesuai tulisan di Sidebar-nya dia masih berumur 3 bulan (terhitung Januari 2010). Wow :O serius ini Le?
Iya donk, kalau tidak percaya silahkan kunjungi:

khanza.wijaya.web.id

(banana_cool) Tepat sekali ;) dia adalah Ais (banana_cool)
Sampai hr ini yang sudah ditulis antara lain:
* Kiriman KDB™ dari Om Fajar dan
* Dibeliin Bak Mandi baru


Hehe,
Pastinya yang nulis ayahnya donk :D
Ais cuma cerita dan ayahnya merangkum, posting dah ;))
Monggo..
Silahkan mampir dan diramaikan ya.. :D

9 comments:

Hebat nih om ale, dari kecil anaknya sudah dibikinin blog.

diracunin dibikinkan blog,wah2, ini nih yg tidak baik bagi kesehatan anak, hahaha,bcanda mas :D.. kopral segera meluncur ndan....

anak saya juga bernama aisyah...tapi aisyah doank...
oya bang ale, saya ada award buat mas ale...

kalau berkenan bisa di ambil di blog saya...
no rule!! nyantai banget...thanks..

Mungkin nanti akan ada bayi yang baru lahir yang PUNYA blog yang diasisteni ibunya berdasar suara anaknya...

Wah, ide briliant... keren bro.. Aku malah blm pny anak tapi udah kubikinin blog. Udah aku kasi nama juga.. wekekkee.. namanya grace frenita. Blognya : frenita.com wkwkwkw. Belum lahir udah diperas untuk bikin duit.. :D

wah eksploitasi anak nie :mrgreen:

jangan2, kalo udah pintar nulis diajari monetize juga :mrgreen:

waaah hebat nih.. kalo udah remaja mesti ikutan blogger remaja nih mas..