Monday, August 31, 2009

Puasa adalah?

P = Pertama harus niat, :)
U = Urusan makan sahur itu nomor dua, :)>-
A = Alquran jangan sampai ga dibaca, ;)
S = Sabar, bentar lagi Maghrib kok :D
A = Alhamdulillah, sampai hari ni blm pernah batalin puasa ;))
~ ~ ~
Bagaimana dengan anda anak muda?
*metuek*
:D

25 comments:

PUAS a? PUAS? PUAS?

*apakah kita sudah puas dengan amal perbuatan kita selama ini dan yakin itu akan membawa kita ke syurga?*

@Anang : thanks m(_ _)m

@detx : urusan syurga biar Tuhan yg menentukan.
Tugas kita hanya 1, Berusaha ;)

@Sarimin : makasih :D

kayaknya baru hari ke 10 ya? ayo semangat buat temen2 muslim yang menjalankan ibadah puasa :-)

@wira : Iya, smangat³ ;)

selamat berpuasa sir, semoga lancar dan tahan godangan terutama godangan napsu, hiihihi...

@ikecek : yup, aMien,. :D

p - pastikan
u - usus
a - absen
s - sego
a - alhamdulillah aku baru pecah 3 hari :)


*ngawur mode on*

itu S nya = sabar buat nahan hawa nafsu,
sip. semoga puasanya lancar terus, dan tidak akan putus kalo tidak terpaksa untuk putus.
Iklan Gratis

@lady : hehe, boljug :D

@iklan : yup, aMien,. :) *thanks dah mampir*

Hayo semangat mas aLe...
Mari berlomba dalam kebaikan... :)

@Suwahadi : yup, bhs jawanya: Fastabihul khairat ^^

alhamdulillah masih lancar lancar kang
semoga bisa dipertahankan sampe akhir amien...

@Zulhaq : syukurlah, semangat (gym)

HOreeeeeeeeee ... aq bolong puasanya ... (lol)

hayoo...
selamat berpuasa aja deh..

S = siang tidur malam begadang :))

wah bagus banget tuh kepanjangannya, mas ale. alhamdulillah, sampai hari ke-21, puasaku lancar2 saja, semoga bisa kelas sebulan penuh!