Thursday, August 20, 2009

Merah Putih Panjiku by aLe - #IndonesiaUnite

Yeah, sesuai janji aLe dipostingan kemaren,
aLe akan aplot lagu Merah Putih Panjiku buatan aLe
Yup, aLe emang bangga menyandang nama Indonesia,
Dan aLe ingin persembahkan sebuah Karya untuk Indonesia ku!

Sebuah lagu yang biasa saja,
Tapi butuh Mental yang luar biasa untuk melantunkannya,

~ ~ ~
Merah Putih Panjiku by. aLe

Biar walau disatu sisi burukmu,
Kau tetap cahaya, cahaya hidupku,
Bridge :
Tak kan kulepas walau hancur,
Tak kan kubiarkan kau pergi,
Ku t'lah bersamamu Indonesia ku
Reff :
Tanah air tercinta, Indonesia ku berkibarlah
Kan ku ukir dirimu, Indonesia ku berkibarlah..

Biar walau disatu sisi burukmu,
Kau tetap terangi, terangi jiwaku,
Bridge :
Kan ku hias bagai mentari,
Maju bagai hempasan badai,
Ku t'lah bersamamu Indonesia ku
Reff :
Tanah air tercinta, Indonesia ku berkibarlah
Kan ku ukir dirimu, Indonesia ku berkibarlah..

Slow :
Kau Indonesia ku, tumpah darahku
Kau Indonesia ku, Merah Putih Panjiku

Reff :
Tanah air tercinta, Indonesia ku berkibarlah
Kan ku ukir dirimu, Indonesia ku berkibarlah..
Tanah air tercinta, Indonesia ku berkibarlah
Kan ku ukir dirimu, Indonesia ku berkibarlah..
~ ~ ~

Sekali lagi semoga abis dengerin nih lagu ga pada pingsan :D
Selamat uLang tahun ke 64 Indonesia ku (cozy)
Dan semoga Indonesia semakin keren aja kaya aLe B-)



Kalau susah streming lagunya, Donwload aja disini (via Ziddu).
*Jika ada iklan Klik SKIP AD aja*

Ps. Btw, lagu diatas adalah lagu Indonesia versi 2.
Liriknya hampir sama (cuma diubah dikit), tapi Lagunya yang beda.

Ps2. PENGEN BANGET Lagu ini diNYANYIkan oleh Band COKELAT ^^
Huhu, tapi mungkin ga ya kira-kira?
*sumpahngarepdotkom*

29 comments:

Up Up Up (banana_cool)

Kunjungi juga #IndonesiaUnite For Indonesia ;)

@gooddel : thanks, btw sudah dengerin ya? ;))

donglot dulu gan...inet lagi lelet :hammer:

komen dl baru liat. speedie lelet :D

ehh saya coba download dulu ahh :)

lagunya mantab abis, mas ale, kenapa ndak rekaman di studio sekalian. pasti akan lebih banyak manfaatnya. selamat atas liriknya, mas ale.

mantap bang...keren euy..kasih aja lagu nya ke erwin..anak bontang itu..add fesbuk nya..ada tuh..hoho..smoga cita2nya tercapai bang...
kaos Pesta Blogger 2009 mantap jayaa...^_^

@ndutz : kaseeh daahh ;)

@suwahadi : chayooo ;)

@andif : silahkan disedot ;)

@sawali : thanks pak, msh nunggu ditawarin Produser *ngarep* :D

@bom² : erwin? Nama lengkap siapa, ntar biar ku add,
aMien, mksh doanya,. ;)

@sarimin : sip surasip? :D

Waa..
Pingsan beneran neh..
Abis ngukir tanah air..
Baru tanah sejengkal aja uda pingsan neh.. ;)

Wahhh mustinya ajak atu vokalis yang jelas dikit suaranya le... kayaknya nada suarane 1 not smua, hehehe

@arta : haha, bs aja :P

@raffaell : gapapa oM, yg penting dah rekaman *walau mekso* :P

salam bahagia, ale... kita sepaham agar Indonesia ku makin keren saja...

Vote Ale sebagai Special performer PB '09!

merdeka!!! hehe, walaupun agak telat

merdeka!!! hehe, walaupun agak telat ngucapinnya

merdeka!!!! bangga menjadi Indonesia!!! Harus!!!! dengan segala kekurangan dan kelebihannya... HARUS!!! PASTI!!!
*kapslok-e mati urep ga genah*

yeah..indonesia satu........mantap keren...

Kunjungan seorang kawan seperjuangan..
Salam Perubahan untuk Juragan..
Selamat menjalankan ibadah puasa..
Salam AnakBangsa..
http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/08/27/15-pertanyaan-yang-tidak-akan-pernah-ditanyakan-tuhan/

wah musisi nih salut deh...... di terusin semangatnya

kerennnnn....ditunggu di Jogja untuk meramaikan Blogshop Jogja