Friday, August 14, 2009

Mahasiswa dan Mahasiswi,.

Hu uh,
Mahasiswa dan Mahasiswi yg dikampus² itu loh..
Tahu kepanjanganya?
Neh aLe ksh tahu klo blm tahu ^^

MAHASISWA
MA = Maksimalkan kemampuan demi merraih cita
HA = Habis bulan, Pegadaianlah tujuannya
SIS = Sistem fotocopy selalu jadi andalannya
WA = Walau IP dibawah standar, tetapi tetap bangga didepan wanita

MAHASISWI
MA = Masa depannya ditentukan oleh proses belajarnya
HA = Habis kuliah perpustakaanlah hobynya
SIS = Sisir, Lipstik, ATM, HP dan Pembalut selalu ada didalam tasnya
WI = Wilayah sensitif, itulah yg jadi andalannya

(Kelik, 2006 : 48)

:D Ada yg Protes? ;))

21 comments:

hwhauhauhauhauha.... betul banget, kekeke

@wira : ciee, pengalaman ya :D

Bro, kuliah nya cepet lulus... :)

Haha, ada ja ne,
tp aku smggu skali plg g pke 1bln, gw lw ip 3 pas ja gk peDe, tp sbgn besar emg gt c, nice post, slm kenal.

@Sarimin : aMien, ni ngelembur skripsi,. ^^

@Adi : wah klo seminggu parah tuh :D *slm kenal balik,.

i love last sentence wekekekeke :lol:

Kamu memang paling bisa ya.......... heheheee.......

Hahaha... bisa aja kmu Le :)
Belum kelar ni skripsinya? Ayo semangat 45! Merdeka!

@zee : hehe, bkn aLe, tp oM kelik ^^

@Deddy : huhu, blm kelar neh, lg ngebut, smg lancar, aMien,. :D

kelimaxxxxxx belasssss!!!
demen niy dapat kelimaxxx ha ha ha...

setuju setuju, karena daerah sensitif itu bisa....*ah nggak jadi* klekeekeekekk


salam sinting!!!

@zulhaq : haha, klo kelimax jgn di blog orang (lmao)

BWAKAKAKAKA.... lucu banget bro

wkwkwkkw bisa bikin singakatan kayak gt hahahha,tapi boleh juga tuh singkatannya :D ,hehhee salam kenal bro :)

huahahaha...
bener bangetzzzz

Its like you read my mind! You seem to know a lot about this, like you wrote the book in it or something. I think that you can do with some pics to drive the message home a little bit, but other than that, this is excellent blog. A fantastic read. I have bookmarked it in my hand history site and social networks. I will definitely be back.