Wednesday, July 8, 2009

Legowo

Dalam bahasa jawa Legowo berarti menerima,
Menerima segala kenyataan yg ada,
Trus?
:D hehe, cuma mo ksh tahu aja,
Siapa tahu ada yang blm tahu ^^
Btw,
Ngobrol soal Pemilu kali ini,
Siapapun pemenangnya, aLe harap yg kalah bisa Legowo,
Dan yg menang jg ga usah sombong,
Biar ga menyulut kerusuhan karena sakit hati yg berlebih,
Bagaimanapun juga suara rakyat yg menentukan,
Dan rakyat pintar pasti pilih yg benar :D
So?
Legowo adalah solusi tepat dlm menghadapi segalanya,.
~ ~ ~
Tadi nyontreng apa? ;))

32 comments:

biasanya yang kalah ada lah protes2nya, tapi sesudahnya mau menerima..

Aku punya temen, namanya jaka legawa..... weahahahaha

@jimmy : biasa, kasus di negeri ini hangat² tai ayam,
Bentar panas, anget, trus adem dah :D

@Raffaell : haha, pasti sabar bngt ya anaknya ;))

@deT : apane sing dowo? (lmao)

harus legowo lah!!!mau diadain putaran 2?buang2 duid ajah >.<

@Nduts : Setujuh™ (dance)

legowo : yang kalah mengakui kekalahannya tapi tak menganggap lawannya sebagai pemenang.

*mengutip perkataan sujiwo tejo di TVOne barusan.

silakan koreksi kalo salah, soalnya saya lupa lagi, hihihi

legowo : yang kalah mengakui kekalahannya tapi tak menganggap lawannya sebagai pemenang.

*mengutip perkataan sujiwo tejo di TVOne barusan.

@Detz : Yup, ada sdkt ksalahan,
Legowo : yang kalah mengakui kekalahannya, DAN menganggap lawannya sebagai pemenang.

sebelahxxxxxxxxxxxx
anggap aja belum tau deh

duabelasxxxxxxxxxxxxxxxxx
oh masalah pemilu to kang he2

tigabelasxxxxxxxxxxxxxx
rakyat yang sintingpun memilih yang benar kok kang

kelimaxxxxxxxxxxxx belasss!!!
puas puas puas!!!
kemarin nyontreng tengah2, lanjutkan!!!!

empat belasxxxxxxxxxxxx
solusi yang bener bgt tuh hi hi hi

Gak sengaja kemarin itu nyoret nomer 2 ... ya udah deh di tebelin aja akirnya ... yeah lanjutkan!

@Zulhaq : yeah, Lanjutkan!™ ;)
Btw :-t woi.. Jangan hatrix bnyk² (attack)
*lempar Zia ke Dian Sastro* (lol)

@Vivi : bagus sayanku (cozy)

saya milih yang lebih cepat lanjutkan ekonomi rakyat untuk lebih baik :p

mudah-mudahan mereka legowo, bro..

nggak sempat nyontreng, hehehe

gak cuma nyontreng bos. ane dapat seragam lengkap. eh, komplit malah. (Lho podho wae yo?)Pan ane jadi Linmas. secara, petugas gitu loh. musti ngasih contoh yang ajib..
saking semangatnya, sampe jariku semua kecelup tinta. kwakakaha..kebacut!
gimana gak semangat coba : dpt uniform, makan, plus uang lelah 200 rebu. lumayanlah, buat beli cilot..
kwakakaha

Langsung aja yah...
Kemarin gue nyoblos no. 2...
SBY Presidenku, lanjutkan..!!! Kyakakakkakak... :D

Saya gak ikutan nyontreng mas. Ndak pulkam soale :d
Tapi aku yo "legowo" meski gak nyontreng, hehehe... :)

wah, belum 17 tahun..
jadi ngga bisa nyontreng deh..
haha..

visit back..!

Ketiga pasangan sama2 mengusung program kerja yg baik. Jadi siapapun yg terpilih tidak begitu berpengaruh pada kehidupan kita sebagai rakyat kecil. Namun, kita hanya bisa memilih yg terbaik dari beberapa pilihan yg baik. Dan semoga yg terpilih kali ini adalah yg terbaik.

*owww, teriak gara2 ditangkap dian sastro*

MEMANG mantabs SBY ya mutlak loh menangnya sok lanjutkan thanks ya bolehin gabung

wah kok nanya nyontreng apa...hehehe rahasia donk
yg pasti senang yang menang SBY... heheh jd gak rahasia deh...
kenalan yuk...

legowo suatu kata yang mudah diucapkan namun tidak semua mampu melaksanakannya. semoga siapapun kalah dalam sebuah pertandingan ataupun arena kehidupan kita harus legowo.

aku legowo ga ikut pemilu lho om Lix :D