Wednesday, June 3, 2009

Skrinsyut USG Janin Bayi Kami

Btw belum sempet posting cerita tentang Wedding Party kemarin,
Tapi sebagian Foto² dah dapat dilihat di Galeri Fisbuk aLe,

Kembali ke topik,
Tepatnya pada tanggal 28 Mei 2009 kemarin aLe dan istri ke Apotik Gajahmada dekat Mitra 2 Malang. Uh, uantrinya lama jeh #-o tapi tetap tenang dan bahagia, karena ada sang istri beserta De2 kecil disamping aLe :x

Ini dia hasil skrinsyut USG-nya
De2 kecil
Yang kiri itu gambar kepala, dan sebelah kanan adalah kakinya. Alhamdulillah De2 kecil sehat2 saja dan lengkap anggota tubuhnya, terimakasih ya Allah [-o<

Yang aLe lingkari merah itu, prediksi tanggal lahirnya, yaitu 22 Oktober 2009 (beda 1 hari dengan prediksi bu bidan). Trus yang angka kode 19WOD itu klo 'ga salah' berat badan pertumbuhan janin (ga tahu dalam satuan apa), angka itu berbeda 1 point dari prediksi sebelum di test, 18WOD. Dokter Pande bilang itu normal, malah lebih sehat dibanding prediksi menurut umur janin, Alhamdulillah.

Ahir kata,
Mohon doanya, agar kami selalu diberikan kesehatan dan kelancaran, aMien.
Bagi yang belum nikah? Dan belum punya anak? Kapan nyusul? ;;)

49 comments:

wah jabang bayinya mirip ale ya!!

*loh*

Huhu,
Syukurlah, drpd mirip tetangga :))
*tendang oM Sandy b-(

19W0D itu kalo ga salah umur janin berdasarkan USG adalah 19 week 0 day :D kalo ga salah lohh... sukses ya mas ale, mudah2an lancar sampe kelahiran nanti :)

@Ojat : wah, bener km bRo kayaknya :)>-
Mgkn tepatnya: Week Of the Day,
Barusan aLe itung mm 19 minggu umur si Janin,.

wah keren ini. selamat ya vie dan le!

@deteksi : Tengkyu oM deT ;)

mohon do'anya biar aku bisa cepet menyusul juga. :)

wow...btw itu usg nya 3d atau 4d ? disini waktu usg ditanya gitu, mau 3d atau 4d weleh,

keren, leee... dedeknya udh keliatan gitu.
hmmm... oktober ya? jd masih punya banyak wkt utk mempersiapkan semuanya. :D
semoga lancar, ya. ;)

Weee..

Cewek apa cowok nih? Kalo cewek semoga secantik ibunya, kalo cowok semoga lebih ganteng dari bapaknya.. ;))

Wah selamat mas Ale..mudah2-han akan lahir dengan selamat dan sehat
:D

@Rosyidi : aMien,.

@Raffaell : ga ditanya gituan :D

@Juminten : yup, aMien,.

@Nazieb : blm kliatan zieb, aMien,. *ngaca* B-)

@Diah : aMien, mksh non ^:)^

wah....mesti "meguru" nih biar nanti kalo merit jg cepet dapet momongan :P

@Ndutz : monggo jeng, yg penting nikah dulu ;))

kapan ya aku bisa punya foto seperti itu?

Semoga anaknya tumbuh dengan baik ya, Le.

@Brillie : buruan nyusul gih ;;)

@Dokter : aMien, mksh Dok,.

Wow, selamat Le.
Sehat ya si baby?
Baby-nya di dalam udah ngeblog tuh kayak bapaknya yg gak bisa jauh dari blogging, hehehe :D

@Suwahadi : mksh bRo, Alhmdllh sehat,
Hehe, pelatihan bLog sejak dini :D

selamat mas...

kl lahir ngundang kemalang ga neh???

selamat mas, moga sehat2 dedeknya...

Lanang opo Wadon pengene? Semoga lancar ntar melahirkannya. Amiiiiinnnn... :)

@prazze : thx, wah dgn senang hati, monggo mampir ;)

@ichsan : thx, aMien..

@dhega : Lanang, aMien.. ^^

selamat mas ale..

ikut mendoakan semoga lancar..

selamat yaa,.. weehh aku jadi kepingin cepet nikah juga ah,..

Bagi yang belum nikah? Dan belum punya anak? Kapan nyusul?

lah, kan ditentukan sama Yg Di Atas :)

@Purba : Thx, kpn nyusul? :D

@S4ndy : Thx, aMien.. Smg sekolah mu jg lancar nak :D

@Fahroe : Thx, Buruan sono, kburu tuwa loh :P

@Lady : Yup, yg penting Usaha dan Doa ;)

amieennn...semoga menjadi generasi penerus yang menjadi kebanggaan mas ale beserta istri tercinta. dan mudah2an menjadi anak pertama yang mengawali segala kebaikan yang jauh lebih baik dari kebaikan sebelumnya untuk semua orang!!!

selamat ya mas...

Wah selamat yah Le, semoga sang ibu sehat melahirkan lancar nantinya, eh btw laki-laki atau perempuan hasil USG nya ?

wah... seru ya hasil USG nya. blum tau co pa ce ya?

Subhanallah...keluarga yang bahagia... :D barakallahulakum ya mas Ale... semoga anaknya nanti ketika telah lahir dunia menjadi anak yang sholeh dan senantiasa membahagiakan kedua orang tuanya.. Amiin..

halo , salam kenal ya. btw selamat ya, smoga jadi keluarga yang bahagia.blogwalking neh. mampir ketempatku ya. thanks

alhamdulillah... moga2 sehat kabeh.. Istri juga lagi hamil 3 bulanan. Gak tau, ntar mo USG ato nggak yah.

@Zulhaq : aMien, tengkyu bRo,

@Balisugar, @tjahaju : thanks, blm kliatan tuh, kata dokter klo dah 7 bln.

@bom2 : aMien, tengkyu bRo,

@jasmine : lam knal balik, thanks, ok *meluncur*

@adams : aMien, slamat juga, USG aja, ga bahaya kok,.

hohoho selamat ya bro atas kelahiran anaknya,and salam kenal ya bro and semuanya :D

Itu yakin jabang bayi? *dikaplok*

Kira2 mirip ayank Chelsea ga ya ? :P

*kabooorr*

Selamat ... Ya ...Boss
Salam kenal

selamat ya bos smoga yang terbaik buat anda lam kenal ya bos dari teguh

kerennn... smoga dedeknya bisa lahir dg lancar & selamat.. :)

Aduh calon papa yang berbahagia :smile:

wahhh....
rasanya kalo liat yg begene seneng bgt dech...
walaupun bkn saya yg merasakan tp ikut bahagia dech...

selamat... semoga menjadi anak yang berbakti pada ortu... dan "berjalan" di jalur agamanya...

@Juliawan : belum lahir kok :)

@Goenrock : *lempar kepik* :D

@Jiewa : hush, ga th bRo :P

@Wongdeso, @Investasi : thanks, lam knal balik ;)

@inos : aMien, thanks oM,

@balisugar : aMien,

@se7en : iya neh, smg smua mrskn kebahagiaan ini,

@thepenks : thanks, aMien..,

@Zulhaq : bhs jawanya podo podo :D

selamat ya, semoga lancar2 deh semuanya... saya juga merasakan kebahagiaan yang sama, tp kandungan istri saya baru sebulan :-)

Uda nyusul merit nih. Tp belum mau nyusul untuk punya anak dulu dah... hehehe... Btw, congrats ya...