Sunday, June 28, 2009

Cara Mencontreng di Pemilu Damai 2009

[this entry was posted via mobile w950i™]

Pemilu 2009 tinggal menghitung hari,
Tepatnya 8 Juli 2009,
Kita akan berperan dalam menentukan nasib Negara,
Ya! Bangsa dan Negara kita tercintah™
NKRI : Negara Kesatuan Republik Indonesia,.

Untuk itu perlu sebuah pilihan,
Bagi yg sudah punya pilihan, aLe ucapkan selamat,
Teguhkan hati dan mantapkan jiwa kalian,
Dan bagi yg belum punya pilihan?
aLe kasih saran aja, ya... sapa tahu cocok gethoo ;;)
:D
Seperti yg pernah aLe tulis di artikel blog sebelah,
aLe memang cenderung ke Presiden kita sekarang,
Yup, Bpk SBY yang Gagah ituh™
Tapi itu tadi hanya saran aLe aja kok,
Dipakai silahkan, ga dipakai jg gapapa,.

Nah,
Sekarang yg kita bahas adalah:
Cara Mencontreng di Pemilu Damai 2009 - Versi aLe
Dan apapun pilihan teman² semua,
Cara ini cukup Ampuh dan Mantap pake B ;)) hehe,
Berikut ini langkah² teknisnya setelah memasuki bilik suara:

1. Saat ingat Angka 1,
Bukalah kertas suara kamu, Kuatkan hati laksana Banteng,
Dan perhatikan dengan Mata Tajam laksana Garuda, B-)
2. Saat melihat Angka 2,
Tanpa pikir panjang, Lanjutkan dgn Mencontreng angka 2 tersebut, ;)
3. Terahir, saat melihat lihat Angka 3,
Segera! tutup/lipat kertas suara tersebut,
Karena Lebih Cepat Lebih Baik,
Kasian dibelakang yg ngantre sdh banyak,. :D

Yeah,
Cukup mudah kan?
Jadi INTI dari langkah CERDASnya adalah:
Satu diBuka, Dua diContreng, Tiga diTutup! Selesai!
Whehehe.. Whuenak Thenaann.. Uhuy..

Pak SBY makan cilok di Pacitan,
Kalau uda pada cocok ya Lanjutkan!™ :D

Ps1. Artikel ini aLe persembahkan utk mendukung SBY berBUDI,
Ps2. Silahkan dicopy dan disebarkan jika dirasakan bermanfaat,
Ps3. Jangan lupa cantumkan url blog aLixwiJaya.com sbg sumbernya ya,
Ps4. Akses juga sbypresidenku.com utk situs resminya,. ;)

30 comments:

Huhu,
Ayo siapa ikutan dukung SBY™ :D/

Sorry nggak bisa ikutan, Le. Soalnya memang saya nggak diperbolehkan ama aturan.

Gapapa P.Dokter,
Ini cm inspirasi aLe aja,.

Hahaha... :) bisa aja...aku juga gak bisa ikutan, habis pindah kependudukan soalnya...

lanjutkan!!!
saiah dukung!!! *bukan tebar pesona loh kang*

wew,
kasian sekali kau anak muda :D

Kampanye mu jos pakdhe...

Melu tim sukses to???

Belum memutuskan ikut dan menyontreng siapa ...

LAnjutkan....
tapi saya masih bingung....

@Zulhaq : wowke! Haha, ga usah diambil hati bRo, guyon,

@Iwan : hehe, pengalaman orde baru :)) tp bkn tim sukses kok,

@Ersis : klo gt ikut aLe aja oM :D

@GelZa : Lanjutkan saja lah ;)

@Potter : 1 kali putaran aja non ;)

Idenya kocak juga...
:)
salam kenal

wah mas klo para istri tu anti ma semboyan "lebih cepat lebih baik" and paling setuju ma semboyan "lanjutkan". hahahahaha

wah bentar lagi nich entar malam debat cawapres lagi yang ke 2 hehe salam kenal ya bro

salam kenal mas Ale. Dibayar berapa nih buat kampanye?
HANCURKAN!!!

Belom jelas nih le, nyontreng nya, disini aga ribet soal urusan ginian

wakakaka kok sama postinganya wakakakakaka

wow... cara mencontreng yang unik, insyaallah saya akan ikuan nyontreng utk tanggal 8 juni pada capres-cawapres yang pro-pendidikan.

padahal diriku pas nulis ngak tau kalo sudah ada yang nulis

halah.. kirain tutorial nyontreng beneran :P

wekekekkeke :)
bener2 contrengan maut neh ...
btw, nyotreng yang mana ?!?
jgn2 gak kecontreng krn buru2 ngelipet kertas :)

huahhahaha mantabhhhh
lanjutkan!!!

kampanye terselubung!!! kampanye terselubung!!!! =))

hahhaaa.... langsung dah 3 in 1....qiqiqi..

Jiyahahaha.. lawakannya klasik nih si Ale.. Eh tapi barusan aku.. aku.. pilih.. nomor.. em.. Heheheh...

siapapun presidenya bacaanya soewoeng dot com
lho kok malah promo?

Langkah teknis di bilik suaranya lucu juga :)

hua, haha..
tim sukses bisa saja :)