Sunday, December 7, 2008

[Gosip] Apa? aLe dan Vivi Menikah?

Wew...
Apa-apaan inih? Woi Le... bangun kamu Le?
:D
Huhu ^^ terlalu mendramatisir *tapi garing* :P

oK, buat kamu2 yang blm tahu gosip ini akan aLe kasih sedikit bocoran *emangnya CPNS*. Sudah sekitar sebulan terahir ini terdengar samar2 dan sering ada konfirmasi melalui sms maupun telepon ke aLe.
~ ~ ~
Le, beneran kamu mau nikah ama Vivi?
Lha Yayang Chelsea oLivia mo dikemanain? *najis* ^^
~ Kira2 seperti itulah pertanyaan dari temen2 bLogger ~

~ ~ ~
Le, beneran kamu mau nikah?
Ama siapa? Emang kamu masih laku? *anjrit ni anak2* :P
~ dan kira2 seperti itulah pertanyaan dari temen2 kuliah ~

Ya ya ya.,
Pada awalnya aLe berontak *nah loe*, lha wong ga merasa :D
Tapi lama kelamaan aLe aMinin aja deh :D karena kita emang ga tahu siapa jodoh kita sebenarnya. Yup, Alhamdulillah Allah-pun kasih jalan kepada kami berdua untuk saling mengenal lebih dekat. Dan.... taraa.....

aLe n Vivi


Wuiks? :O Jadi beneran mo nikah ama Vivi Le? =P~
Sekali lagi, aMiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn :-x
aLe hanya bisa mengucapkan aMin ya Rabbal 'alamin. Semoga BENAR adanya jika Allah memang menjodohkan kami berdua untuk diberi kepercayaan dalam menyatukan cinta yang masih berserakan dan tercecer karena belum terikat kuat hingga terjalin rumah tangga yang sakinah mawadah warrahmah :)

Jadi LE????
Mohon Doa Restu dari Kawan2 Semuanya :)
Semoga Doa Baik Kalian akan benar2 mempersatukan kami, aMien,.

96 comments:

ditunggu undangannya yaa

aleeeee.....selamat selamat selamattt... :)

weks, dah lama nggak kesini
sini lagi yang punya rumah malah nikah

Amin...Amin... Amin....
Mumpung bulan haji nih Le.. Biasanya banyak yang merit pada bulan-bulan begini :)

mana-mana undangannya?
selamat2 yakz.. .wah banyak hari2 bahagia nih...

semoga menjadi keluarga yang sakinah...

Ciyee....Ciyee.....Ciyee.....
Mudah-mudahan jodoh...
Amin...

cihuyy..

selamat bro ale..

semoga keinginannya terwujud..

saya ikut mendoakan..

omaigat...


beneran ta mas aLe...

gak kabar-kabar pek!!!..

kapan-kapan....

wah,,,,

gak nyangka....

tak tunggu undangane yo!!...

Selamat mas aLe

Selamat yaaa Le...

Pokoknya ta tunggu undangane... :D

Waduh kalau gitu selamat deh semoga berbahagia selalu

Semoga nanti akan menjadi keluarga sakinah, mawadah wa rahmah :)

Liat fotonya kirain foto pernikahan :)

amieeeeeennn.. kalaupun sudah nikah ngeblog terus lho ya.. :D

*mau kasih kado apa yah* ?!?

wew uda poto preweding ya
*nunggu undangan juga*

Selamat Le!!!!

mudah-mudahan lantjar semua urusan. Selamat menempuh hidup baru.

*kapan saya ngusul yah??*

weleh...bener toh dugaanq selama ini!!! :-?

bulan madunya ke jogja yah? *menebar gosip baru*

waks!?! ale nikah! ale nikah!! *heboh sendiri.
selamet yah...

menikah itu senang dan suka
tapi,
jangan seneng menikah...

klo dah mo resepsi jangan lupa kirimin undangan sama tiket pesawatnya ya

pesenku siji, le..

ati-ati, saiki jamane gampang meteng..

congrats ya le!

SELAMAAATT!!

Sudah hafal do'a malam pertama thoo??

selamaaaaat Leeeeee..
hanimunnya ke jogja ajaaaaaa...

yay! kok ga undang-undang? *halah*

selamat ya le... :D

Selamat ya mas ale dan bak vivi
maaf ga bisa datang, banyak urusan dimalang.

We... benerean tha iki, Le ?
Kirain cuma guyonan.
Selamat selamat :D

numpang nyengir aja deh :p btw selamat ya :D

huaaaaaa..fotone posenya kok aneh...

kurang mesra...hehehhe

btw..selamootttt.

congrtats....yang lain segera menyusul

:) alhamdulillah, ikutan seneng...
jadi ingat lagunya iklan eskrim walls
"hatiku indah dua blogger menjadi satu"

Jadi beneran le? kapan nih resepsinya? Undangannya ya le...

*huhuhuhu ... terharu...*

selamat boss...
semoga bahagia dunia akherat...
AMIN.....

amiinnn... lama gag jalan2 tau2 ada berita baik! hehe.. celamat yaaaa

nah nikah juga akhirnya.....

ditunggu makan-makannya :D

oooww...jadi itu wajah dikau pak le?

wew, mantap nih udah mau nikah..moga2 selalu diberkati oleh Yang Kuasa...Amiiinnn..:)

Wkakakakaka... tak kirain mo hoax kamu le kekekekeke... hati2 di printscreen/capture/diintip orang hehehehehe... :P

selamat..selamat..
Salam kenal mas.. :)

Selamat selamat ... lama ngak mampir, kejutan

senengnya yg mo nikah :)

aq kapan ya merid nyaa hikz..

Wah...ada berita yang mengembirakan toh. Semoga kalian memang jodoh. Bagi fans-nya Ale, jangan bunuh diri dulu ya, masih banyak Ale Ale yang lain di luar sana. :)

met menjalani hidup baru ya mas... semoga menjadi keluarga yang sakinah

wehehehe....
ini toh acaranya.....

sip deh

semoga semuanya lancar ma pren... jangan lupa undang2, kali aja gw lagi maen2 ke malang... hehe

gwaya rek... ketemu ndek kauman disopo meneng ae... sibuk dewe... xixixixi... eniwei... selamat le... semoga menjadi keluarga yang sakinah warohmah :d

Waaah, Mabruk yaaa...
beneran emang miriiiip, tgl 10 desember ya walimahnya?

terus chelsea olivia na mau dikemanain leee?? hehehehhe

btw selamat ya le.. semoga bisa membina keluarga yang sakinah mawadah dan warokmah.. amin

alhamdulillah...minimal bisa mengurangi jatah pemakaian sabun....

wahahahaha...
harap ..jika insyaAllah trjd pernikahan... aku diundang yah le...berikut tiket bolak balik dan akomodasi disana....hahashah

aku doain deeeh

ihiy...fotone rek ^_^v

suwun yo wis mampir blogkyu

barusan baca disini: Alhamdulillah kami sudah menikah™

selamat yah buat kalian berdua :)
semoga bahagia di dunia dan di akhirat, amien...

Out Of Topic: I just want to say... HAPPY NEW YEAR 2009!!!

bingung deh le, ini beneran nikah ato gosip? dari kata2nya kayak baru "mau" tapi udah pada kasih slamat. yg bener yg mana Le??? btw selamat aja deh, nikah apa belum yg jelas semoga langgeng sama vivi, kl udah semoga menjadi keluarga yang sakinah, kalo belum semoga cepet2 aja. maklum masih bingung dengan informasinya :D

Ayo wis nikah aja. Enak kok (sok tau) :)

Salam hangat.

betul banget...nikah itu enak kok..

yah semoga cepet nikahnya,,tak doain koq..

semoga lancar ale, amien... :)

aLeeeee apdeeeet
*teriak2 ndak jelas*

Soal desain undangan, serahkan pada saya dan alam... :)

Kunjungan Perdana !!!!!!!!!!!
Salam dari Blogger KalSel

semoga bahagia.
btw, aku pindah rumah ke http://yonky.web.id

kalau sudah nikah, masih demen sama chelsea olivia?

Waduhh telah nih, Selamat ya....

selamat atas pernikahannya :D semoga langgeng sampe kakek nenek yaaaa.....

oh ya, plurk ane id nya semplon om

ck-ck-ck... aku gak eruh blas.... wuih pelanggaran gak dikandani :mrgreen: barakallahu aja deh kalo gitu :)

Mampir mapir eh masuk sini
Duh duh ane bingung nih mo ngomong apa ya bang, maju terus blogger Indonesia

selamat ya Le,

btw, itu yang diiklankan Ale ato durennya ?
Jualan duren ?

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

ngiriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

aku kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan


hehehe :)
Selamat ya mas :)

suit suit
yang lagi bahagia
selamat ya mas ale

salam kenal dari blogger bali...mari tukeran link di blog saya

wadaaaah . . . . *gaya galih mode on*
tiwas tak enteni sewulan kliwat iki . . . yok apa seeee
isa tak gak leeeee, carane . . *kawin*

gak mau tau le kalo nikah sms aku was kalo lupa

Habis nikah,
pindah rumah.
Sekarang lupa kalo punya blog.. :))

Adhem bener..

jangan dekat, bukan muhrimnya

hehehehe

selamat ya ali :)
semoga awet sampai akhir hayat :)

selamat le.. ditunggu undangannya

semoga langgeng
semoga panjang
semoga awet
semoga lama
semoga tahan
hubungannya...
sampe kakek2 nenek2 nanti ^_^