Thursday, October 2, 2008

Lebaran maen kemana aja?

[this entry was posted via mobile w950i™]
?Sebelumnya aLe ucapin,
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin :)
Smuanya aja, 0 - 0 lg ya skr :D
?Hmm, aLe uda kmn aja yah ^^
Ke Tulungagung, k rmh mBah dan sodara²
Trus k rmh mBah yg d bLitar jg,
Huhu, cape bngt, uda gt panas jg ya lebaran kali ini #-o
?Yeah, walau uda gedhe gini msh dpt angpao loh aLe ^^ lumayan lah buat nambah beli pulsa :D hihi, jd malluw :P
?Btw, klo teman² smua? Dah kmana aja?
Msh dpt angpao juga kah ;))

28 comments:

Btw, ni msh d kampung,
Jd blm smpt bLogwaLking :)
Skali lg maafin aLe ya smuanyah™ [-o<

Iya Le, udah aku maafin...

lebaran membusuk dikamar
met lebaran yaks

Wah aku juga lagi di surabaya, mau pulang ke Jogja..lewat Blitar dan Tulung agung kayaknya..Kopdar yukk

Nggak kemana mana di rumah aja soalnya barusan pindah ke bogor...

mulai dari angka nol ya!
wekekekekek!
iklan yang bagus!

Met lebaran mas. Taqobalallahu minna wa minkum.

dipaksa tinggal dirumah padahal pengen juga ikut mudik...

Sayah mudik ke Jogja!!! :D
Selamat idul Fitri 1429H
Mohon maaf lahir bathin...

wew mestina aLe yang ngasih angpao

"beli ikan teri
bonus ikan asin
met idul fitri
maap lahir batin

ikan asin boros gula
ikhlasin smua salah eRos iya"

met lebaran, mohon maaf lahir dan batin mas ale...

kapan-kapan saya pengen ketemu sampean, mo minta diajarin bikin template yang bagus..

Maaf lahir batin ya Le.....

aku dah gak dapet angpau dooong....malah dimintau angpaunya ama anakku..

ra isin opo dapet angpao ,,, xixi :P

Mohon maaf lahir dan batin juga dari kami Le.

aku masih dapet angpao. huahahaha...
meskipun ga seberapa dibanding adik2ku. :D :P

Maap lahir bathin ya, Le...
kembali ke nol lagi yah? :)

sama-sama bung ale
mohon maaf lahir batin yo

iyo... 0-0 yo le...
ditunggu oleh2e yo :P

lebaran dirumah aja, gak mudik dan dak kemana-mana hik.....

Met lebaran ya, Mas.
Mohon maaf lahir dan batin

Minal aidin wal faidzin.
wah, aku telat yah :D

Mohon maaf lahir batin jugak! Lebaran dikampung, yang jelas sudah ndak dapet angpao lagi, malah ditodong ponakan2 :mrgreen:

Maap lahir batin juga aLe.... :D

Kalo dulu muter2 dapat angpao, sekarang krn sdh kerja giliran muter2 bagi2 angpao... :D

yaaaayy.dapet angpau berapah??