Wednesday, May 7, 2008

Themes Baru, semangat baru,. Ayo ngebLog lagi!

Huhu,.
artikel ini belum slesai ^^
ntar gwe edit lagi deh,


skr mo utak atik themes lagi, mumpung konek,
secara warnet gwe ahir2 ni sering trobel :(


Update :
Tampaknya tak perlu diedit
Yg penting hidup ngebLog aja deh ^^

Smangadh smangadh ;)

43 comments:

Whoaaa...
Chelsea semakin di mana-mana..
[-(

bahkan di avatar komen ini jg ada ;))

:D

ayo kelamaan istirahat nih

lucu juga kotak-kotak :D

masih jaman yah chelsea??

btw met yah atas themes barunya..

semangat bro, tunjukkan seorang Ale!

walau simple, tapi keliatan rame themenya.
btw itu brp tarifnya kalo mau pasang banner?

skarang bordernya dobel yach.

Ayo...semangat lagi...blog lagi...

Kalo mo pasang ads yang kecil berapa?? *nanya mode on*

ayo le lebih semangat...

Glennnnnn.......Ale nih, makin gila aja ama Chelsea......hehehehe

Wah mas aLe seneng banget gonta ganti theme. Kalo aku bikin satu theme aja berminggu2. Soalnya hampir gak ada waktu luang :(

masih di permak sana-sini ya hehehe... saya tunggu hasil akhirnya saja deh :D

Hore akhirnya bangun juga dari "semedi" nya, wkwkwkw...

wah ganti theme yah,,berasa ganti dekorasi rumah neh le,,btw,pasang iklan disini bayar na berapa ya le? *penasaran*

udah jadi designer ahli nih.... makan makan...

wah koleksi blog ya Mas? :p
salam kenal...

Headerna masi yg itu2 juga... ;))

*lagi ngebikin theme baru juga...

chelsea - MU
0 - 5

MU for premiership... yessss

huahahahaha :p

just met kenal and say HALLO dari arek Guendeng

Semangat...semangat...semangat... Keep on ngeblog aLe...!!!!

ayo semangat semangat...

Aleeeeeeeeeeeeeeeeeeee............

Apa kabar???

Meskipun themenya baru, tetap saja headernya selalu Chelsea :D

@Chlesea (Iman B) : Siyap :D

@edy : jgn smp kbalik katok-katok :P

@ridu : *bibir di miring2kan* ya iyalah.. ^^

@ame268 : thanks supportnya ;)

@ojat : selamat makan =P~

@ayahshiva : tarif blm ada gambaran, ada saran?

@annmolly : sesuai dgn namanya ;)

@Chelsea Palsu (iwan) : seep, tarif blm ada gambaran, ada saran?

@OOM : siyap suhu :D

@Jauhari : selamat makan =P~

@jeng endang : haha :D

@zam : thanks bRo ;)

@sluman slumun slamet : oalah :D

@Rosyidi : bukan seneng ginta ganti, tapi seneng buat trus dipamerin *walopun jelek* :P

@Totok Sugianto : yup, skr uda slesai ;)

@Suwahadi : dasar turunane mbah dipo :))

@ika : tarif blm ada gambaran, ada saran?

@Vandy : berkat doamu nak :D

@daniel : hoby trus akirnya koleksi ;)) lam kenal balik,.

@rd Limosin : ya jgn ditahan donk ah ^^

@adit-nya niez : secara gitu loh :P

@galih : *tendang galih ke kali metro* >:)

@ncher : yup, lam kenal balik ;)

@Fiz : chayoo ==**

@nurussadad : test diterima, ganti :D

@ivn : seep

@Alex : ayuuk..

@cempluk : oK :)>-

@Iko : *peluk iko* aLe baik2 aja ko ;)
hehe, namanya jg penggemar chelsea gt loh ^^

[...] aLe baru saja menyelesaikan ’sebuah’ Wp themes (lagi) untuk bLoggerian tanah air *halah* . Waktu itu ceritanya pas aLe lg jaga warnet (kemaren sore), [...]

wah ajarin doms pakkkkkk..... keren bikin theme sendiri....

@heddy : entar rencana mo buat tutorial, sering2 mampir yah ^^

salam kenal,

keep blogging :-)

@wira : lam kenal balik thanks :)