Thursday, July 26, 2007

Senangnya hatiKu meLihat ‘mereka’ telah berpasangan

Met pagi semua, apa kabar Indonesia kalian hari ini? semoga baik2 saja. aMin...
Entalah, ahir-ahir ini aLe merasa bahagia banget.
Mendengar kabar itu satu persatu dengan bergiliran di saat aLe sedang mengenang 'mereka'. Disaat aLe sedang berfikir 'kira2 bagaimana ya kabar mereka' (dengan tersenyum2 sendiri seakan tak percaya) 'kok mereka dulu bisa ya tertarik sama aLe?'. Hihi... bangga juga aLe jd diri ini. Yah, walaupun terkadang masih ribet dengan kekurangan ini, ternyata setelah difikir2 aLe lebih banyak beruntung dari pada teman2 cowok aLe yang secara Fisik dan Materi lebih baik daripada aLe.
Iya, aLe pernah menjadi idola dimata 'mereka'
'mereka' yang telah bersi kukuh untuk mendapat kan cinta aLe, tp aLe tak menanggapinya.
Ah.. jahatnya diriku, padahal mereka begitu anggun dan tulus mencitaiku. Tapi apa boleh buat, cinta memang tak bisa dipaksakan. Dan gak harus aLe kok yang jadi Pangeran 'mereka', dan terbukti dengan apa yang kulihat beberapa hari kemarin serta kabar yg datang pagi ini.



  1. Mantanku dari pacar pertama ku. aLhamdulillah sekarang sudah berkeluarga, dan kabar terahir sekarang telah punya momongan. wah, klo aLe kesana pasti di panggil oM aLe tuh ama anaknya ;))

  2. Gadis kampung sebelah kost ku. Haha.. ada yg pernah ngalamin gak, kalian di kagumi dengan anak orang sebelah kos kalian. Asik juga loh, kita di kampung tempat kost kita jadi lumayan di kenal dan ketika ada kondangan kita selalu di ajak :)) lumayan bs nambah ngirit kantong jatah makan :D. Beberapa hari kemarin aLe melihat dia 'yg pernah mengagumiku' tertunduk malu2 berjalan dengan pacarnya. Alhamdulillah, pacarnya lebih cakep drpd aLe ;) (mahasiswa jg kykny)

  3. Pengagum ku dari sebuah kenyamanan itu. Ada ada saja ya, ni anak cerintanya dulu lg ada masalah ama sohib aLe, trus curhat deh ama aLe. Dia cerita, klo dirinya telah dijadiin taruhan ama sohib aLe, katanya sih klo sohib aLe bisa dapetin dia dalam waktu 2 bulan maka temen2 kost sohib aLe aka mentraktir sohib aLe rame2. Dan jelaslah, dengan Fisik dan Materi sohib aLe yang cukup 'wah', klepek2 dah tu anak. Nah.. dari situlah dia mulai sering hubungin aLe untuk ditemenin curhat, eh lama-lama kok jadi beda ya ;)) mungkin dia merasa aman dan nyaman berada di dekat aLe. Jatuh cintrong deh ama aLe :-j dasar 'wanita' :P. So! aLe ucapkan 'maaf, curhat ini tdk bisa di teruskan' (baca : tolong jangan sering2 ke kost aLe lagi). Selesai. Dan sekian lama sudah tak ada kabar, Alhamdulillah lagi... Pagi ini dia sms 'Mas aLe, tadi malem adek di lamar, insya4JJ1 bulan depan adek menikah'. Dengan senang dan bahagia aLe menjawab 'aMin.. semoga lancar jaya, ditunggu udangannya'


Ya Allah.. terimakasih dulu telah menutup hati aLe untuk mereka, mungkin memang mereka lebih bahagia dengan yang lain, dan hari ini Engkau telah menunjukkan keAgunganMu dengan memper'lihat'kan dan memper'dengar'kan kabar 'mereka' yang sedang bahagia dengan pasangannya sekarang.

84 comments:

:) aku cuma bisa berkata "Le.. sing sabar ya.. jodoh sudah ada yang menentukan.. tapi kalau tidak di deketi ya apa? kan eman2... :)"

tp klo gak cocok masak kudu di paksakan :-??
*kira2 jawabanya nyambung gak yah*

bang ale ini orang yang selalu bersyukur ya..... salut...

Emang benar cinta tidak bisa dipaksakan. Belum jodohnya.

hehehehe...
inilah cinta...
cinta tak harus memiliki...
yang penting di pihak satu lagi bahagia....
maka kita otomatis bahagia juga...

*halah! :p

yaya.
semoga ale juga bisa sebahagia mereka bertiga :P

Ikut senang mendengar berita ini...

Semoga segala urusannya dipermudah.

Untuk aLe,.. segera mendapatkan jodohnya, amin.

la... mas ale sekarang dimana ??? udah cari pendamping blom...

Hehehehehe.. rezeki, jodoh, hidup dan mati sudah tertulis dalam Lauh mahfudz.. so, jangan khawatir.. TETAP SEMANGAT!!

Mksh Nang, hihi.. jd malluu.. :P

yaps, mksh uda mampir >:D<

Skr di Malang oM, pndamping msh dlm proses :D

hhhhhhhhhhhhhhhhhh hidup ....

bersyukurlah kamu kalau ternyata masih tetap bisa menjaga tali silahturami semoga lekas dapet jodoh ya mas, kalau emang udah waktunya, jodoh bisa aja ngga dikira tau-tau udah di depan mata :D

sssssssssssssssssssss sip deh... ;))

iya, [-o< aMin.. *berharap chelsea olivia yg dtng =P~

jangan sedih mas.. entar juga ada gantinya..emang benar juga sih emang Alloh ngga percaya dititipan ama kamu ...hmmmm canda bang ale :D

wah, ada yg udah punya pacar baru, ada yg udah mau merit, ada juga yg udah punya anak. gimana Le, kapan lo nyusul mereka?! :D

buruan aja Le.. mumpung Chelsea Olivia lagi nganggur tuh :D

btw ttg jodoh emang gampang2 susah sih.. gampangnya karena kita tinggal yakinin diri sendiri aja kalo jodoh itu udah ada yg ngatur. susahnya?! kadang kita gak sabar mikirin siapa sih jodoh kita dan kapan dia bakal datang?! :D

nyusul? santai aja dulu Yu ;))
:o chelsea =P~ mauu.. tp kbr terahir ama gLen tuh :P
bener Yu, jodoh emang misteri #-o repot juga

dari dulu.. memang begitulah cintaaaaa....

deritanya tiada ahir :-j wekekeke.. kaya ti pat kai aja pics :))

cempluk nunggu juga deh undangan mas ale..sep.

wah, asik asik.. artis pertamax™ mampir neh :D

Ayo ndang nyusul Le...
Mengko malah kedisikan aku lho hahahahah... :P

lak kedisikan awakmu aku ikhlas Za,
soale aku mesthi payune, lha awakmu :-j :)) =))

Ale..kamu nggak homo khan ???

what :O busyet dah :-j ya enggak lah.. masih normal kok ;)

seep :)>- mampir balik ah ;))

wah...wah...wah...
dari ketiganya ga ada yang sesuai dengan spek yang diinginkan yah.. xixixi...;)) *kayak laptop ajah* :p

ini curhat putus cinta kah??

kasihan... cuma gak masalah, klo udah punya pasif incore di atas 40jt, bakal dateng sendiri kok cewek2 manisnya

//tanggepan dikomen ak
shoutbox?? duh males pasangnya

jangan-jangan lagi patah hati neeh lihat mantannya jalan ama orang lain :D

berdo'a buat yang terbaik dech sekarangmah

semangat kang ale

eits [-x sory, ini bukan putus cinta, tp bahagia melihat mereka.
hah :O 40jt =P~ mau donk =P~

@yg shoutbox : tinggal pasang aja kok males, apalagi bayar ;))

woi :-t baca jwbn komen di atas #-o heran deh :P

gile ale, rajin banget ngasih reply tiap komen...

salut lah!

makanya ga heran kalo ale dah jadi blogger seleb. santun sih. hehehe...

dah gitu, selebnya ga disini doang, di dunia nyata juga banyak pengagum. suit suiiitt..

hehehe...

sukses dah buat ale, love life and blog life nya.

wah, kayaknya sering jadi tempat curhat yak.. :)

hemmmm... hebad hebad...!
trus... lu kapan nyusul le? hehehe...

haiyah :-j seleb dr hongkong kalee :P
aLe reply tiap koment karena aLe merasa tehormat telah di kunjungi mereka yg msh menyempatkan komentar di blog ini. jadi semua reply itu sebagai rasa hormat dan terima kasih aLe kepada mereka, termasuk mas adi jg :D

Sukses aja deh utk kita semua **== hidup bLogger b-)

wah, kapan ya enaknya :D

le oh ale...kalo masalah cinta aku kok jadi terungat film kera sakti, and patkai always says: CINTA EMANG PENDERITAAANNYA TIADA PERNAH BERAKHIR

we..e.e.e.e.e......idola remaja to mas ale nih..
ckkckckck....

hihi.. jadi malluu :P
*lari kepinggir pantai dan teriak 'halah' :))

enam poeloeh tiega

wah mas ale nih bener2 jadi idola rakyat deh salut :p
eh tapi jangan terlalu lama dong bertahan dengan nasib tuh.. masak nunggu terus iks :D kapan nih aku liat poto disamping mas ale ada yang berjenis kelamin beda dengan mas ale... :D

oh iya waroeng nya kemana neh

ada kesan2 narsis nih keqnya..

*nempelin kaca pembesar lagak detektif :P

Cieeeeeeeeeee... yg lg lg ngingat masa lalu jg! :P
So, intinya sebenarnya aLe tuh seneng apa sedih? :D
Trus, kapan aLe mau nyusul? :->;))

haha :D
ntar deh, Tenang aja lagi bro ;) skr msh tetep jd idola kok :)>-
makanya belum berani putusin yg mana.
hihi.. msh pengen di sayang bnyk 'wanita' ;))

we e e e e.. mbah darmo :D

ya elah.. ya seneng lah non..
kapan nyusul? :-? em.. May aja kalee ya :-?? :D

wah....mengenang masa lalu nih mas :D

iya neh, lagi melow :D

gak cemburu po mas?? trus mas nya udah dapet yang baek??

knp hrs cemburu,
khan emang hal itu yg aLe inginkan :P
aLhamdulillah sekarang blm dapet lagi :D

73???
gw balikin koment lo di tempat gw...
KAPAN KAWIIIIINNNN????
gaya nya Ringgo
*robek hati kuw...*

ini menghibur diri atau gimana ya????

*kabur*

Le...skrg blm punya cewek lagi apa krn nungguin Chelsea? main sinetron dulu deh...

[-x eits.. masih bnyk stock kok :P

*sebelum kabur timpuk pake duit seratus ribuan*

:O nunggu cheLsea =P~ mohon doannya Te [-o< :D

jadi, kita kondangan ke mana dulu, cak?

*udah siap pake batik, celana kain, ma peci, sambil bawa kresek*

haiyah :-j komen kok podo kabeh :))

Selamat buat "Mereka" yang telah berpasangan...Ayooo semangat terus mencari :D
Btw thx alot yah buat bantuannya utk ngilangin virus yahoomessnya

Selamat buat "Mereka" yang telah berpasangan...Ayooo semangat terus mencari :D

Wah, klo ktemu deh slmnya :D
sama-sama, slmt ya virusnya uda ilang :)>-

Ayo!! **== semangatz b-)