Tuesday, July 10, 2007

Hari ini adalah tiap satu tahun mulai 24 tahun yang lalu

ibarat sebuah hubungan
pasti ada cinta dan luka
ibarat sebuah pejalanan
pasti ada suka dan duka

selama masih ada cinta
lupakan segala luka yang ada
selama masih ada suka
lupakan semua duka di dada

 



hari ini adalah hari bahagia
mari bersuka ria meraih cita dan cinta
selamat ulang tahun ku ucapkan
semoga keajaiban selalu bersamamu


Dau – Malang, 11 Juli 2006


Telp from 03417xxxxx (10:11 , 10 Juli 2007)
'hallo..'
kykny kenal bngt deh ama suaranya 'hallo jg, apa kbr neh'
'baik.. bla bla bla... ohya mas aLe, met ultah yah'
'lhoh, kok!! kykny kecepetan deh, khan msh besok ultah mas aLe'
'iya tah mas, wah.. sory deh, eh tp gpp, berarti ade yg pertama donk, hehe..'
'iya juga ya.. btw, makasih yow' ;)
'bla bla bla bla... uda dl ya mas, laen kali di sambung lagi'
hihi.. emang kabel di sambung :P

Sms from 08563xxxxxx (00:01 , 11 Juli 2007)
'hAppY birthdAy..
Apa yach doanya? Mg dbri smua yg trbaek. Yg pst sukses dunya ahirat bwt aLe. Amiin. Umur d dunya mkin brtmbh tp mkin brkurang wkt Qta brsiap k ahirat. Mg wkt Qta sll manfaat. AMIN'

Mhn maaf buat teman2 yg laen, sms dan telp gak bs di posting semua
yg jelas makasih banget msh inget ama hari ultah aLe yg kesekian kali ini.
aLe mohon maap jika selama ini ada salah, buat semuanya aja deh, tanpa terkecuali. Mohon doanya juga semoga semakin bertambahnya umur ini, aLe semakin dewasa dan bisa mengerti arti hidup dan menjalani semua ini dengan penuh bijaksana. Amin...
WishList :

  1. Lulus KuLiah.. aMin..

  2. Cepet Lulus KuLiah.. aMin..

  3. Jadi vokalis profesional.. aMin..

  4. AERO Band rekaman.. aMin..

  5. Punya studio musik recording sendiri.. aMin..

  6. Jadi Artis.. aMin..

  7. Ketemu ama Chlesea Olivia.. aMin..

  8. Kencan ama Chelsea Olivia.. aMin..

  9. Curhat seharian ama Chelsea Olivia.. aMin..

  10. Meng-Hajikan eMak ama Nenek.. aMin..

  11. Nyekolahin adik di Malang plus beliin Sepeda Motor.. aMin..


Eh, uda 11 yah :D
Ya Allah.. semoga tercapai semuanya.. aMin.. aMin.. aMin..
Ah,, andaikan aLe anak orang kaya, 11 keinginan itu pasti dpt terwujud dengan cepat. Tp apalah arti seandainya, Ayo Le, kuliah yg bener, lulus, tekuni olah vokal, jadi artis ;), dan semua akan terwujud dr Jerih payahmu sendiri, gak dr ortu dan yang laen. Ingat Le, sloganmu yg telah melekat di dadamu dan telah mendarah daging di tubuhmu.
'Manusia yang Menentukan, Tuhan yang kasih Jalan'
kamu uda punya mimpi2 dan harapan Le, yakinlah, Tuhan tidak tidur,
Keep fight, yeah!! Stand and Fight!! Chayoo!! **==

41 comments:

met ultah Le! hehehehhe
tumpengan yaa! kekekekeke hayoh loh

hepoi besdei..

moga tercapai semua cita dan cintamu.. :))

aLe ultah toh.. waduh, gak sempat nyiapin kado nih..
Happy Birthday ya Bro..
semoga seluruh harapan, impian, dan cita2mu bisa terwujud. amiin..

ternyata kita seumuran Le. 24 tahun. ultah kita juga deketan tuh. apakah ini berarti gw bakal dapet traktiran dari lo?! hehehe..

btw yg nomor 10 kayaknya lebih bagus direvisi jadi spt ini : "Meng-Hajikan eMak, Nenek, ama Chelsea Olivia" *abis 3 point sebelumnya kan ada Chelsea Olivia-nya* :D

epibesdey tuyu... epibesdey tuyu... epibsdey tu aLe...
epibesdey tuyu...
nyanyi nya udah, skarang waktunya *makan2.com*
Ya semoga wish nya aLe bisa terwujud semua, minimal yg Nomor 10 kalo emang 11 kebanyakan (biarin deh si aLe gausah lulus kuliah, gausah ketemu ama Chelsea Olivia, ga usah jd artis... yang penting Nyak-Babeh naek haji)
*kabuuurrrr*

*balik lagi, ada yg lupa*
Naaaa.... kan abis mudik dariBlitar! Mana ole2 nya...!
Nagih.com

Met Ultah ya.
Moga2 Allah memberikan yang terbaik bagimu :)

Wah wah wah...
turut berduka cita, om...
yuk teman-teman... kita ngelayat (baca: maem-maem) ke saibersark, yukkk...

yuk yak yuk...

sek ah, mo sms om aLe dulu... ;))

PS:
om aLe, bkn smilies di wordpress kyk yg di YM ituh gmn carana, om?

selamat ulang tahuuun! :D
ternyata kamu masih muda ya.. masih 24... xixixixi.. ;))

met ultah yach, udah lum acara makan-makannya?
kalo blom jgn lupa undang aku yach :D

wah, ada yg ulang tahun nich??
makan2...!!! :D

wah ultah to mas ale..selamat selamat mas..semoga apa yg diinginkan terkabul.amin

makasih ;)
tumpengan :-? yg ada tumplekan :P

ke Malang aja Yu, ntar t traktir :P

boleh juga tuh revisinya ;)) *sambil ngebayangin*

yah, kok gak jadi artis seh :((
oleh2nya makan2™ mau tah?? ama sambel pecel doank :P

aMin... [-o< makasih Gam ;)

blah :O, uda di jawab dua kali di reply komen yg dulu msh gak di baca #o busyet dah, yo wis t jwb d soutboxmu aja lah b-(

Sms di terima :)] thanks

iya, masih di bawah umur tante nisa ;))

makan2nya di koment ini aja yah,
nih aLe sediain Kue tart ama nasi uduk plus cocacola ;)) :P

makasih mas ;)
eh mas fahmi blognya kok 404?
apa linknya salah ya?

aMin.. [-o< makasih mas bagus :)>-

ya ala ternyata ale ultah to...aduh2 gara2 puisi jadi gak kebaca bawahnya...met ultah ya le, moga keinginannya tercapai, wow byk amit le your wish, oiya le aku berharap yg terkabul ketemu chelsea aja, habis tu kenalin aku, he3..

waduh2 dikerjain apa aja ni le, kok dalamnya foto diguyur pake air.jangan2 juga dilempar pake telor juga, he3

Mungkin, aku memang kakak kamu yg pelupa ya.. Kemarin adik tercinta uLtah, tp aq gk loading blas.. Padahal jam 00.00 teeet, alarm HaPe bunyi, 'n menampilkan satu kalimat di layar :
aLe Day 24
Bukanny telp ato SmS, e malah matikan alarm n sleep again...
Trus baru ingat hari ini neh...
HaPpY BirthDay......., semoGa enGkaU dan seGala yg menYertAimU selaLu dalaM keAdaan Baik2 sAja daN sEmoGa ALLAH semaKin menCintaimU...Amin...

aMin.. [-o< tenang aja diet, ntar aLe kenalin deh ;))
dikerjain macem2, mo minta yg model apa juga ada :P

Tuhkan... makanya aLe tunggu2 kok g sms sms :-??
eh.. ternyata kk ku lupa toh ;))
aMin.. [-o< semoga kk juga smkn menyayangi aLe :P hihi

Happy Birthday ya aLe.. Semoga usianya barokah, bermanfaat dan semua cita-cita aLe terwujud.. May Allah bless you.. *maap telat kasi ucapannya*

MOhon dikirim mentahnya saja ke rekening saya :-D

Akhirnya aku tahu kapn tanggal lahirmu.. o jadi itu maksudnya 117.. :)
kamu yang selalu mengingatkanku 3 tahun terakhir ini, yang merupakan orang kedua setelah yang ter"cinta"... hm..hm..

Met Ultah Le.. Moga jadi orang yang mabrur..

ku doa'akan selalu lancar selalu..

hihi.. jd malu.. :">
aMin.. [-o<

Hah??? Siapa yg ultah??? :-o
aLe??? Masa, sih??? Ultah yg ke 80 sekian ya, Le?
*purapuragabacajudulnya* :P
Eh Le, kapan neh kita makan2nya? :-> ;))
Masa Tuan muda kere, seh? :)) :P

Mas aLe, MET ULTAH YA? telat ya...
semoga Panjang umur tercapai semua angan cita n cintanya (amin)

walah :-j
Ok >:/ ke Malang deh, aLe traktir ampe gak muat tuh perut ;))

aMin.. [-o<
terimakasih mas khuclukz, smg cpt smbh dr khuclukznya :)>- :P

Hadia ulang tahun ya ga jadi ta kasih, cos agiyakan udah jalan2 ke jatim park

halah :-j padine gak di ajak kih \:D/ iyo kan ;)

wah, om aLe baru abis ultah too... doa2nya Toni aminin deh Om, klo udah jadi artis en udah bisa kencan sama Chelsea, titip salam yaaa *dijitak Bunda*

hihi.. makacih ya Toni.. ;) aMin.. ntar aLe salamin deh ;))

[...] berada dalam satu bulan dengan aLe yg uLtah tgl 11 kemarin Ternyata sang idoLa juga uLtah di buLan JuLi ini Sekali lagi met uLTah sayangku cintaku [...]