Monday, April 2, 2007

Kopdar bareng chat’er Surabaya:1 pergi ke Madura

Para Chat’er Room Surabaya:1 yg domisili Malang plus Surabaya, kondangan liburan ke Madura. Tepatnya hari Minggu kemarin pagi-pagi banget uda di telp Mr. Exprezo.


‘Le, uda siap tah’ aLe jwb ‘Oyi bos, tak tunggu’.


Trus aLe langsung mandi dan ‘macak’ seadanya. Let’s Go!



dydex

Berangkat deh! Yg nyupir kaya pemainnya Matrix


Nah.. karna ni kopdaran sklian mo jenguk Pak RT yg lagi sakit, jd kita mampir di toko buah di Pasar Lawang. Eh :D lupa klo g slh lawang pokoknya.

tawar harga


Kondisi pada saat ‘nyang-nyangan’ beli buah


Foto 1


Cemet : Bu’ ni apel berapa harganya?


iBu : owh.. ini sekilo 50rb mas.


Semua : ha.. mahal amat Bu’ *langsung laporin ke kepala gank*


Foto 2


Dydex (kiri) : Opo sih Met, rame ae


Cemet (tengah) : iku lo dex, mosok apel sekilo skeet ewu..


iBuk : itu loh uda murah Mas.. :D


Oon : gak komen, yg penting nampang wlpn dr belakang


Foto 3


Dydex : halah 50rb aja kok rek rek, tak bayare wis..


Oon : loh dex, ojo po’o.. ke’larang’en kui dex!


Billy (baju putih) : Ancrit.. kemahalen itu dex, sini biar gue Dor pake boot gue!


huahaha… tuh cerita Cuma fiktif doank


Yg bener kita jadi beli tuh apel 4 kilo, Jeruk 4 kilo, trus Kripik tempe 4 bungkus. Rokok Marlboro 4 Pack, DjiSamSoe+Mild 4 Pack. Angka togel bakal keluar tuh 4444


 


Karena pas berangkat waktu pagi-pagi, so sklian kita mampir sarapan di depot terkenal di lawang lupa jg namanya. Hehe…



depot

Foto kiri atas : (ki-ka) Billy, Cemet, dydex, Oon, aLe


Foto kiri bawah : Bily ma Cemet bahas penjaga tuh warung, manis katanya


Foto kanan bawah : Pak kepala gank yg bayarin makan kita-kita


 


Yess!! Sampai di Surabaya ketemu ma chat’er sby trus lgsung meluncur ke pelabuhan. sebelumnya kita sempat saling tunggu karena gak barengan, jd kmrn lmyn jg pulsa yg keluar buat 'tilpun-tilpunan'.


Berlayar yukkk…


Ibarat kata pepatah ‘sambil berlayar, narsis2an trus kenalan’ *gubrag…



berlayar

Tuh Nini ’kuntilanak’ yg caem ama Ce ‘Astuty’ bintang.


 


hai..


(ki-ka) Mr. Kong’s, Mr. Bad landle ama Nini Kunthi


 



hai lg...

(ki-ka) Mr. bathank ‘aLe’ kuro, Mr. Oon Koziro Exprezo busyet...


Trus ahirnya sampai dech… *buat yg g di tampilin maap, hsl foto na pada kabur*


 


Setelah sampai kita makan siang di RM yg melihara ‘Ayam terkejam’


Gimana gak kejam coba? Bayangin aja, masak ‘Ayam mBakar Wong Solo’ hiii…



bakso wong solo

Ada yg pesen Ayam bakar, ada juga yg pesen bakso.


Gaya dulu donk abis makan Piss



cool




Uda sampai deh di TKP..


Bercengkerama melepas lelah dan kangen lama gak ketemu Pak RT


Itu tuh. Pak RTnya yang nmr dua paling kanan. Gondrong metal (syng foto na burem)



kumpul

T.O.P B.G.T


Layaknya seorang tuan rumah, kita di jamu uenak banget


Lontong, nasi, sate, kepiting, Teri, ikan, gajihan, krupuk, sambel de-el-el


Pokonya lengkap abis dah. Makasih buat Pak ‘tris’ RT.



makan.....

Ada teh ama kopi juga, teh nya sih biasa aja, tp kopinya itu loh yg bikin kita


Ketagihan poll, teh 1 poci blm abis aja, tuh kopi uda abis, eh dibuatin lagi,


Angkaattt… abis juga tuh kopi 2 poci dasar badol-badol smua


 


Terahir, kebiasaan para tamu, abis kenyang trus pamitan


Kita-kita malam itu juga pamit mo pulang ke negara masing-masing.


Sebelum pulang kita mampir di Tempat ‘Api Abadi’ yg terkenal itu,


Tp ntar aja posting skalian ama gambarnya nyusul,


sekarang aLe mo prepare buat pulang kampung ke bLitar.


SO! aLe Pamit buat semuanya dah,


Mungkin aLe akan jarang onLine (chat/blog) selama 4 hari ke depan


*maklum, di desa gak ada internet


Kemarin di telp Mamak, katanya rumah lg panen Padi,


jd kudu pulang untuk ‘usung-usung gabah’ gt deh. Resiko wong nDeso


 


wah.. 4 hari Pasti aLe bakal kangen ama kalian semua deh. thanks all

16 comments:

Waaaaaaaaaaahhhhhh... ada kopdar spt ini jg ya di Surabaya?
Di Jakarta jg ada, loh! ;)

Just check this out : http://www.friendster.com/27538101


*psssttt...!!! ada gw jg di sana! Hihihi... ;)) *


|| wah sama2 narsisnya neh

Le....depot yg di Lawang itu bukan Kertosono ya, yg tahunya segede2 bantal?


||bener2 lupa Te dasar katrok, kebanyakan makan brutu

waduh le perjalanannya kok asik naget, apalagi makan2nya aduuuuh aku jadi lapeeeeeeeeerrrrrrrrr


|| mau tah diet, makanya ikutan aja kpn2

blogger = narsis!!


|| iyukkk

kok cempluk gak diajak.huhuhuhu...di madura kan ada eyang saya..huhuhu..tapi selamat ya..met bersenang2..


|| oya, eyang dr hongkong ya mas becanda mas.. piss

aku wara ono carane adsense....waraono registrasi....ada beberapa field yang gak bisa tak isi...thanx


|| Sing penting di bayar

Waahh, seru jg... apa lg pas makan2nya...


|| iya, apalagi klo iko ikut jg, pst tmbh seru deh..

Serunya kopdar... :D :D :D *mupeng*
btw, emang biasanya apel satu kilo kurang dari 50ribu ya? O_O *tercengang*


|| haiyah

lha aku kok gak di jak?


|| jian lali sak plengan aku Te kpn2 maneh ae t jak

madura? huehe.. bapak saya lair di madura ituh..
*truss..??*


||

Enak ya, ketemuan acaranya makan mulu.


|| iya kang, biar awet seger

aleee... :'( ajarin po'o...


|| iya.... sini nape

Aku suka nama yg berinisial A
walahhh.. pa hubunganya!
ooT#@!>?
kabur!


|| yups.. inisial A emang asik asik anaknya mbak Piss

haduh mbilli aja deh mahkluk langkah di bumi ini=))

ikutan dong bu,salam kenal yaw