Sunday, March 18, 2007

Posting ke 11

Yess!!
:D/ Keberuntungan telah datang.
klo mas aNang uda posting yg ke 200, aLe uda posting yg ke 11.
Sebuah angka keberuntungan.. angka yg mendatangkan banyak keajaiban..
* emang ada referensinya Le? :-/
yups, dalam bukunya A Liang Gie, Mimpi-mimpi Hoki, angka-angka keberuntungan diantaranya adalah angka 3, 7, 9, 11, dan 17. yah.. percaya gak percaya yang penting bisa nambah sugesti kita. dampak psikologis gt dech :D
*maunya.. giliran yg baek2 aja percaya km Le.

Apa yang baru?
yang jelas, ada lah.. em.. apa yah.. *hehe.. ditanya malah balik tanya.
yang baru salah satunya kategori.. trus.. postingan (itu pasti).. trus.. banyak deh pokoknya.

Yowis lah, salam aja buat semua dr aLe di Malang.
* yg dr malang 'Loh, emang malang mana kamu Le?

:D ntar deh aLe kasih th komplit plit plit ;)

12 comments:

tetep semangat blogging.. tingkatkan terus kreatifitasmu... met wiken.. wiken2 masih online juga ya hebatt!


|| haha.. aLe libur tiap hari mas..

weeeh...hebat bisa ngitung...aku gak pernah ngitung le...nanti malah jadi mbikin jenang sengkolo


|| sengkolo ki opo mbak halah :P

aku arep nang Malang, Le..


|| tak tunggu mbak, pokoke jo lali jajane :D

gud morning :D


|| :D guten morgen juga

sayang sekali aku ga hafal daerah Malang...


|| wah sayang banget

Jadi ga akan nanya emang Malang mana kamu Le? :P


|| haiyah daerah bethek mbak :D

alow le... salam kenal..
Semoga tercapai cita2 untuk menjadi yg paling ajaib.. hihihi... Ada2 aja Ale ini... :D


|| hehe.. jd malu


Btw, gimana kabarnya Malang? :)


|| Malang klo sore ujan mbak, maen ksn donk

ya ampun! jumlah postingan pake ditulis, hihihi...
semoga tercapai cita2nya ya!


|| Amin..


btw, salam kenal


|| salam kenal balik

huehehe.. aneh-aneh aja... selamat posting yang ke-11 ya ^_^


|| iya

Waaaa.... slamet ya!
Asyik... makan2 neh! :D


|| makasih tp g ada makan-makan

waaahh jangan-jangan langsung posting yang ke 17 neh, 12 ampe 16 nya dibablas, biar hoki terus :d


|| kayaknya usul bagus tuh

komen ke 11! bawa hoki juga ga ya?? :D :D


|| aLe yakin seminggu lg kamu bakal dpt rezeqi dah. Amin.

wah selamat ya mas ale, udah postingan ke 11..met beraktivitas mas n tetep semangat y


|| yoi mas semangat terus