Friday, March 16, 2007

mudik ke bLitar (bag 2)

ketemu lagi deh...

di bagian yang kedua ini pastinya ya terusannya yang bag 1

|| halah.. ga usah di jelasin jg pd tahu Le.. Le.. *kaya nama ikan :P

setiap kali pulang, yang namanya aLe pasti senenganya kebut2an..
yah.. walopun tuh speda motor ga bisa lari kenceng, yg penting ya ngebut :D

alhamdulullah, ahirnya sampai juga kota bLitar.
nich, tak kasih liat lagi foto kantor walikota bLitar..

ini juga..

yang jelas, pada saat aLe berhenti di depan tuh gedung,
hati ini juga berharap, semoga para wakil rakyat kerjanya pada bener.
|| Amin.. halah, sok patriot neh..

kota bLitar alias kota Patria emang perlu dibanggakan.
sebuah kota kecil yang banyak melahirkan pejuang tangguh.. *juga pejantan tangguh b-)
bahkan pemimpin negara kita tercinta.
|| yups.. bener banget, dialah Bung kaRno

wis ah.. ntar disambung lagi..

2 comments:

wah pasti postingnya sambil momong ais ya, kok pendek2 bro..

tidak mas bro,
ini postingan lama di daur ulang otomatis sama plugins,
mau tak non aktifkan lagi..