Monday, March 12, 2007

mas heRi ‘eki’ kuswandi seminar

*-:)
Sms diterima...


|| Mas aLe, Senin 12 Maret 07 aku seminar proposal skripsi. dateng ya.. tlng beri tahu yg laen. Heri.



yups.. langsung saja pada hari itu aLe buat reminder utk acara tsb.

dan pagi ini, Senin 12 Maret 07 aLe bangun kesiangan..
dan lihat HP So pasti ada sms, ada 2 malah.

Sms dibaca...
Sms 1 >> Pagi yang indah.. [sensor] ..dr sam wan in de sam wher :D
Sms 2 >> Le, cepet adus! tak tgg di G2. ada jajannya loh ..dr mas heRi

Wah.. kebakaran jenggot neh 8-X pdhl ga punya jenggot =))
langsung mandi, trus langsung turun.. (coz, kamar aLe di lantai 2)

blah #-o
khan pagi ini aLe harus jadwal jaga neh..
padahal mas heRi uda nunggu tuh ma temen-temen laennya.

ditambah anak-anak pada keluar dan malah ada yg masih tidur,
trus.. yang jaga siapa donk klo aLe tinggal?? :-S

ahirnya, Sms dikirim...


|| Wah sory, aLe gak bisa dtng, coz lagi jaga neh..



coz tuh kerja, di tinggal juga gak mungkin.
klo di tutup, omzet minimal 100rb bakal melayang..
Gmn donk!!

wal ahir, aLe terpaksa gak bisa dateng.
dan ini ucapan minta maaf dari aLe buat mas heRi.


|| Sekali lagi minta maaf ya mas heRi, ^:)^ aLe hanya bisa bantu dengan doa, semoga acaranya lancar2 saja. Amin..




'Lha trus.. kamu sendiri kapan Le seminar proposal skripsinya??'
Sebuah pertanyaan yang membuat aLe tertegun sejenak.. L-) *halah

Yowis lah..
salam buat semuanya..
semoga kita semua selalu dibei yang terbaik. Amin.

nB : cappucino ~O) buat mas heri

3 comments:

Gimana hasilnya, banyak revisinya gak nih ???


|| alhamdulillah tdk banyak..


Smoga lancar2 aja Tugas Akhirnya mas Hery....


|| Amin.. makasih doanya. kata mas heri 'salam kenal buat iko

njaga apaan sih kerjanya Le? toko?


|| njaga warnet mbak, kapan neh maen ke Malang :)

ale elek....ale elek....ale elek....


|| asik asik kaya lagunya ratu, elek tapi mesra