Saturday, March 10, 2007

hari ini Nicky Hayden mengecewakan…

entah kenapa,
aLe jadi raGu dan kecewa banget saat Hayden memutuskan
untuk berganti nomor depan dengan angka satu (1)
emang sih angka 1 adalah angka yang selalu dikejar oleh semua orang..
terutama di bidang kompetisi.

Tapi sejak Hayden ganti nomor,
seolah-olah aLe selalu ragu untuk mengungkapkan support & semangat aLe


|| AYO!!! Kamu yang terbaik.. AYO!! kamu yang terhebat..



*TANYAKEN... :-/ NAPA??

berbeda dengan saat Hayden masih pake angka '69'
sebuah keyakinan bahwa 'dia akan menjadi sang pemenang' selalu ada dlm hati ini.
mungkin alasannya sih dianggap kurang logis, bahkan gak logis oleh temen2 aLe
hanya gara2 aLe ber'bintang' Cancer dengan simbol '69'
hanya gara2 aLe sering mendapat keberuntungan.. *Amin.. semoga tdk mnjd takabur
aLe pasti menyamakan diri aLe dengan semua orang / angka yang berhubungan dengan '69'

terbukti keyakinan itu Hayden wujudkan dengan menjadi 'JUARA MOTO GP 2006'
dan airmata bahagia aLe mengalir deras saat penobatan kemarin..
bercampur dengan rasa bangga dan sok '69' keyakinan aLe bertambah kuat.

kemarin pas lihat TV saat pengumuman pemunculan nomor Hayden yang baru..


|| yah.. kok ganti nomor sih.. ||



kata2 itu muncul dengan spontan di mulut aLe.
Suer! aLe kecewa banget, dan aLe lihat di Trans7 kekecewaan itu barusan ditambah lagi
oleh sang Juara MotoGP 2006, dengan hanya menduduki posisi ironis untuk ukuran Bikers
yang pernah menjadi Juara dunia...

hayden '69'

Ah... aLe hanya bisa berharap semoga nomor itu ada yang pakai lagi.
dan aLe akan mendukung sekuat tenaga.. walaupun hanya dengan 'doa' dari sini.
tapi.. jika gak ada yang pakai, aLe harap semoga Hayden bisa menyesuaikan diri
dengan nomor barunya..

kLo boleh jujur sih.. aLe masih dukung Hayden kok dr pd Rossi. Suer!
dan aLe masih berbesar hati untuk mengucapkan AYO!! Hayden tetap yan terbaik!!
walaupun dengan keraguan saat ini..

??'terlalu mendramatisirkah aLe..
??'terlalu tidak beralasankah aLe..

Semua orang pasti menertawakan aLe saat baca artikel curhat ini.
Au' ah.. gelap..

But..
klo td dilihat, saat Casey melintas disebelah ROSsi dengan mulus banget pada track lurus,
So! gak salah donk klo aLe bilang 'performance Mesin Casey ternyata lebih hebat..'
dan gak salah donk..
klo aLe bilang 'jika casey bisa konsisten, dia akan jadi Juara tahun ini..'

OK Dech!!
Trus.. klo anda? ;)) pilih siapa tuh?

9 comments:

Vale!! Vale!! Vale!! ...
heheheehehe...
btw, gila banget tuh ducati, cepet amat!

huhu..
iya tu om, emang gila si ducati #-o dasar monster :P

w jg ttp dukung hayden kok wlwpun yg laen pd ga suka,
w jg lbh sk hayden drpd rossi

Seep ;) sekali hayden tetap hayden :)>-

mudah2an taun depan bisa juara lagi.. hehehe

q benci buanget m the doctor.

dasar doctor cabul..!.)-

Haha, doctor cabul jare :D
Btw, thanks ya dah mampir ;)

...

Maju terus hayden...
jgn kecwakan pra penggemar mu..

..
jgn kita lupakan no "69"

...